Erabaru.net. Ini adalah momen heroik seekor anjing saat menyelamatkan temannya setelah anjingnya itu tidak bisa keluar ketika ia jatuh ke saluran pembuangan.

Ini bermuladi satu hari yang indah ketika kedua sahabat anjing itu pergi berjalan-jalan bersama. Namun, karena jalur agak licin karena habis hujan, salah satu dari mereka secara tidak sengaja terperosok ke saluran pembuangan di sisi jalan.

Anjing yang jatuh ke saluran pembuangan itu terlihat mondar-mandir saat ia berusaha menemukan cara untuk keluar dari saluran pembuangan itu.

Untungnya, ketika anjing satunya mengawasinya dari tepi, ia menyadari bahwa temannya mengenakan tali anjing dengan pegangan. Kemudian, sebuah ide muncul di benaknya.

Dia kemudian melompat ke saluran pembuangan, menggigit gagangnya, melompat keluar dari saluran pembuangan lagi.

Beberapa detik kemudian, anjing itu kemudian mencoba menggunakan pegangan itu sebagai pengungkit untuk mengeluarkan temannya dari saluran pembuangan.

Pada awalnya mungkin terlihat mustahil, tetapi lihatlah betapa gigihnya anjing itu ketika dia mencoba menarik temannya keluar dengan hanya menggunakan pegangannya!

Berkat tindakan cepat dan gagasan penyelamatan yang brilian, anjing itu kemudian berhasil menarik teman anjingnya keluar dari saluran pembuangan itu.

Hanya dalam beberapa menit, dia berhasil menyelamatkan temannya!

Keduanya lalu dengan bergembira berjalan menjauh dari saluran pembuangan itu untuk merayakan kemenangan mereka, tetapi anjing pintar itu tahu benar untuk terus menggigit tali itu, hanya untuk memastikan bahwa temannya tidak pernah keluar dari jalur lagi. Sangat manis darinya!

Perhatikan bagaimana anjing pintar ini menemukan cara untuk menyelamatkan temannya di sini.(yant)

Posted by Au Phil. du temps on Saturday, 23 February 2019

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular