Erabaru.net. Dicari mendesak seorang calon suami untuk putri seorang pengusaha. Hadiah: 10 juta baht atau Rp 4,4 miliar, dibayarkan kepada pemohon yang berhasil diterima.

Seorang pengusaha durian mengundang para bujangan Thailand di internet, Senin (4/3/2019) lalu. Ia  menawarkan diri kepada siapapun  kandidat untuk menikahi putrinya.

Syaratnya adalah pendidikan tinggi tidak termasuk dalam kualifikasi yang diinginkan. Pengusaha durian yang bernama Arnon Rodthong ini mengatakan, ia hanya menginginkan pria pekerja keras dan dapat diandalkan untuk putri bungsunya berusia 26 tahun

“Saya ingin seseorang mengurus bisnis saya dan membuatnya menjadi yang terakhir,” kata Arnon, seorang distributor durian berbasis Chumphon, Thailand di antara yang terbesar di kawasan itu.

“Saya tidak ingin seseorang dengan gelar sarjana, atau master atau filsuf. Saya ingin pria yang rajin, saya hanya ingin seseorang dengan sikap pekerja keras. Itu saja,” katanya.

Karnsita (Faceboook)

Dia juga menjanjikan hadiah uang tunai 10 juta baht untuk kandidat yang berhasil.

Arnon pertama kali memposting penawarannya secara online selama akhir pekan, menghasilkan banyak minat dan keraguan dari para warganet yang skeptis.

Pada sebuah wawancara dengan medis, pebisnis ini bersikeras dia bersungguh-sungguh. Dia juga berjanji mengucurkan  insentif yang lebih besar.

“Begitu aku jadi mertua, aku akan menyerahkan semua asetku padanya!” kata Arnon.

Laporan mengatakan perusahaan durian Arnon membeli sekitar 40 ton hingga 50 ton buah dari petani di Chumphon, Songkhla dan Yala sehari.

Karnsita (Faceboook)

Perusahaannya juga memiliki properti real estat. Calon pengantin yang dipersoalkan, Karnsita Rodthong, mengatakan bahwa dia terhibur dengan pencarian ayahnya.

Meskipun Arnon menetapkan kualifikasi untuk calon mertua, Karnsita mengatakan keputusan akhir akan menjadi tanggung jawabnya.

“Awalnya saya terkejut, tetapi kemudian saya merasa itu lucu,” kata Karnsita, yang juga bekerja di perusahaan durian ayahnya.

“Ayahku berharap baik untukku. Dia ingin suamiku memiliki kepribadian yang sama dengan saudara-saudaraku, yang mana adalah pria yang baik dan tekun yang mencintai keluarganya,” katanya. 

“Dia juga bercanda bahwa uang itu mungkin bahkan tidak digunakan pengantin pria. Aku akan menyimpan 10 juta baht. Saya mungkin menggunakannya untuk operasi plastik di Korea!”katanya sambil tertawa. (asr)

Sumber : khaosodenglish.com

Share

Video Popular