- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Momen Luar Biasa yang Terjadi di Pengadilan

Erabaru.net. Kasus ruang sidang yang akan Anda lihat adalah salah satu momen paling viral yang pernah disiarkan di “Judge Judy.”

Semuanya dimulai dengan seorang pria patah hati yang mengajukan tuntutan terhadap seorang wanita, mengklaim bahwa anjingnya sebenarnya adalah anjing miliknya, yang telah dicuri darinya.

[1]

Wanita itu mengatakan dia membeli Baby Boy, anjing putih kecil dari pusat perbelanjaan seharga $ 50. Pria itu, di sisi lain, mengatakan Baby Boy adalah miliknya. “Dia sudah seperti anak saya,” teriaknya.

[2]

Terdakwa menunjukkan kepada hakim wanita setumpuk foto dan dokumen untuk membuktikan kasusnya, bersikeras bahwa Baby Boy adalah haknya. Judy merasa ada sesuatu yang tidak beres, tetapi dia tidak bisa menjelaskan masalahnya.

[3]

Dalam gerakan yang berani dan emosional, Hakim Wanita akhirnya memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mengidentifikasi pemilik sejati Baby Boy adalah dengan membiarkan anjing itu melakukannya sendiri! Dia menginstruksikan terdakwa untuk membawa Baby Boy ke ruang sidang, lalu menurunkannya di lantai dan melihat siapa yang akan ia tuju terlebih dahulu.

Keheningan terjadi di ruang sidang saat Baby Boy dibawa masuk dan diberi semua kendali.

Apa yang terjadi selanjutnya menjadi salah satu momen paling mengharukan yang telah dilihat oleh internet dalam waktu yang lama … (rpg)

Video Rekomendasi: