Erabaru.net. Meskipun sudah setahun sejak kepergian teman anjingnya, kucing bernama Baby Grey ini tetap datang dan menunggu anjing di rumahnya untuk bermain bersama.

Persahabatan antara Baby Grey dan anjing ras Eskimo Amerika bernama Gracie telah mulai terjalin selama dua setengah tahun yang lalu.

Pada saat itu, Baby Grey terlihat memanjat masuk dan berkeliaran di belakang rumah sebuah rumah.

Kemudian, Baby Grey telah bertemu dengan seekor anjing yang tinggal di rumah tersebut yaitu Gracie. Terlepas dari kenyataan bahwa Gracie adalah seekor anjing penjaga yang seharusnya bertindak ganas dengan menggonggong pada Baby Grey, tetapi Gracie tidak melakukannya. Sebaliknya, Gracie menyambut kedatangan Baby Gray di rumahnya itu.

Menurut pemilik Gracie, Shea Belew Brennaman, ia telah lama memperhatikan bahwa kucing imut itu sering memanjat pagar di belakang rumahnya untuk datang dan berteman dengan Gracie.

“Saya pikir kucing itu tinggal di dekat sini tetapi saya tidak tahu namanya. Saya dan keluarga saya hanya memanggilnya dengan Baby Grey, “kata shea.

Tambahkan Shea lagi, Gracie memang anjing yang penyayang dan gembira setiap kali bertemu atau melihat binatang lain di rumahnya termasuk tupai dan kelinci.

Setelah pertemuan pertama antara Gracie dan Baby Grey, kedua pasangan ini mulai terlihat mesra dan semakin akrab … Baby Grey juga sepertinya sering singgah ke rumah Shea untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama teman barunya itu.

“Ketika Baby Grey mulai sering datang ke rumah, mereka mulai terlihat akrab dan berbagi buah tomat dan berjemur bersama, yang merupakan aktivitas favorit mereka berdua.”

“Kami selalu menaruh tomat di halaman karena itu adalah makanan favorit Gracie, dan Gracie akan membagikannya dengan kucing itu. Ini satu hal yang mengejutkan karena Gracie tidak suka berbagi makanan. “

Hubungan antara kedua anjing dan kucing ini terus berkembang hingga akhir Oktober 2017 ketika Shea menyadari sesuatu yang aneh terjadi pada Gracie. Gracie dikabarkan tidak lagi aktif dan bersemangat seperti biasanya.

Karena itu, mereka sekeluarga telah memutuskan untuk membawa Gracie ke dokter hewan. Saat itulah mereka terkejut ketika dokter memberi tahu Gracie tentang masalah kesehatannya.

Sejak itu, Gracie sering terlihat menghabiskan waktu sendirian di halaman seolah-olah anjing sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya.

Pada hari-hari terakhir Gracie, Baby Grey terlihat sering mengunjungi teman itu dan berbaring bersebelahan.

“Ada beberapa kali Baby Grey datang menemui Gracie. Mereka tidak berbagi tomat tetapi hanya berbaring bersama. Mereka memiliki hubungan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata dan perbuatan. Mereka hanya ingin berada di sisinya. “

Sebulan kemudian, pada November 2017, Gracie menghembuskan nafas terakhir dan ini memiliki efek mendalam tidak hanya untuk keluarga Shea tetapi juga untuk Baby Grey.

“Sejak kepergian Gracie, Baby Grey sering datang ke rumah. Baby Grey akan menunggu di pintu untuk mencari Gracie. Saya tidak tahu berapa lama kucing itu menunggu, mungkin sekitar 20 menit sebelum Baby Grey pergi untuk berbaring dan berjemur. “

Kejadian itu dikatakan terjadi beberapa kali dalam seminggu. Rindu sekali Baby Grey kepada teman baiknya itu. Sungguh kasihan…

“Aku merasa sangat sedih melihat Baby Grey masih mencari Gracie. Tetapi pada saat yang sama, ia memberi saya harapan bahwa kedua binatang ini memiliki ikatan yang sangat kuat. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular