Erabaru.net. Tidak berlebih-lebihan betapa loyalnya seekor anjing kepada pemiliknya. Mereka telah dikenal untuk membantu orang dan hewan lain serta menunjukkan cinta tanpa syarat kepada mereka yang merawatnya.

Sebuah foto sedang bergulir di internet menggambarkan seekor anjing coklat muda berdiri berjaga di sebuah bangku dengan seorang wanita tua beristirahat di sisinya.

Anak anjing itu berperilaku sangat baik karena tidak meninggalkan wanita itu dan tetap waspada.

Foto itu ditangkap oleh seorang pejalan kaki dan memposting foto itu di Facebook yang menyatakan bahwa dia khawatir dengan wanita tua itu tetapi dirinya tidak bisa berhenti dan menanyakan kesehatannya karena keterbatasan waktu.

Putri dari wanita tua itu menangkap foto itu dan berterima kasih kepada orang-orang atas perhatian mereka. Dia juga mengatakan bahwa ibunya pulang dengan selamat dan ketika dia menceritakan kejadian itu, wanita tua itu tersentuh.

Nyonya Xiang, wanita tua di foto itu, mengatakan keluarganya menemukan anjing itu hampir sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk membawanya pulang dan menamainya Ah Du. Anak anjing yang lembut, langsung tumbuh melekat pada keluarga. ia akan mengikuti pasangan lansia itu ke mana pun ia pergi dengan sepeda roda tiganya.

Ah Du sangat terpukul ketika suami Nyonya Xiang meninggal karena anak anjing itu sangat dekat dengannya. Ketika Tuan Xiang dirawat di rumah sakit, Ah Du biasa duduk di luar gedung dan menunggu pemiliknya dengan sabar. Ketika Tuan Xiang sudah tidak ada lagi, Ah Du sangat sedih dan tidak makan dan minum selama beberapa hari.

Nyonya Xiang sangat mencintai anjingnya itu dan mengatakan bahwa mereka tahu apa yang dialami manusia. Dia memberi tahu putrinya bahwa dia beruntung memiliki Ah Du menemaninya selama sisa hari-harinya.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular