Erabaur.net. Karena terlalu sayang dan terobsesi dengan ikan mas, seorang anak laki-laki secara tidak sengaja malah membunuh hewan kesayangannya itu.

Everett Hamlin sedang menuju ke tempat tidurnya ketika dia ingin menghabiskan waktu dengan hewan peliharaannya, Nemo, seekor ikan mas. Everett mengeluarkan Nemo dari akuarium dan membawanya ke tempat tidurnya – tanpa mengetahui bahwa tindakannya akan membunuh ikan mas itu.

(Foto: Kennedy News and Media)

Ibu dari anak yang lucu itu, Tori tahu tentang kejadian yang tragis ketika dia menemukan bahwa Nemo tidak lagi berada di akuarium dan segera memeriksa anaknya yang sedang tidur.

Setelah melihat putranya, dia tahu bahwa putranya telah membawa Nemo keluar dari ‘rumahnya’ untuk tidur dengannya.

Ketika Tori membangunkan Everett dan menceritakan apa yang terjadi, putranya yang berusia empat tahun sangat kecewa.

Tori, yang berasal Bonaire, Georgia di Amerika Serikat, mengatakan: “Saya terkejut pada awalnya, tetapi ketika dia mengatakan bahwa dia hanya ingin memanjakannya, saya berpikir, oh Tuhan, itu sangat menyedihkan. Saya tidak berpikir ini lucu karena dia membunuhnya.

“Dia tidak mengerti apa yang dia lakukan. Jujur, saya terkejut dia berhasil menangkap ikan itu. Ia memiliki keterampilan yang baik.

“Dia suka ikan mas. Ikan selalu ada di kamarnya. Dia suka melihatnya. Dia tidak pernah mencoba menangkapnya sebelum malam itu. “

(Foto: Kennedy News and Media)

Ibu yang berusia 29 tahun itu menambahkan: “Saya menjelaskan kepadanya lagi dan dia berkata, ‘tidak apa-apa. Kita hanya perlu mendapatkan ikan lain dan saya tidak akan menyentuhnya. Saya hanya diperbolehkan memegang ikan ketika saya pergi memancing ‘. Saya berkata, ‘ya, benar’. “

“Everett harus melakukan hal seperti itu untuk belajar. Tidak semua anak mendengarkan kata-kata orangtua mereka dan belajar darinya. Terkadang mereka perlu membuat kesalahan untuk belajar. Itu adalah bagian dari tugas mendidik anak-anak dan membesarkan. “

Tori dan suaminya, Corey, telah membeli ikan mas untuk Everett ketika dia baru berusia beberapa bulan.

Sejak Tori membagikan kisah ini di internet, ia telah menerima lebih dari 65.000 komentar, suka, dan berbagi, dan keluarga ini telah dibanjiri dengan persembahan ikan emas baru untuk Everett.

(Foto: Kennedy News and Media)

Sekarang, Everett memiliki beberapa ikan emas baru tapi untungnya, dia berencana untuk membiarkannya di akuarium di malam hari.

Tori, lebi lanjut mengatakan: “Dia sangat menyukainya, ikan itu dibeli untuknya. Ketika kami mendapatkan ikan emas untuknya, dia bisa melihat akuarium itu dan suka melihat gelembung udara di air dan lampu.

“Kami memiliki ikan mas sangat lama sehingga ketika kami membelinya, ikan itu masih berwarna oranye dan ketika ikan mati, warna oranye telah memudar. Ini luar biasa.

“Kebanyakan orang tidak berhasil memelihata ikan mas untuk waktu yang lama. Kami adalah penggemar ikan. Kami merawat ikan kami dan hidup lebih lama dari kebanyakan ikan mas lainnya. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular