Erabaru.net. Ketika bayi Delilah tiba di rumah sakit dalam kondisi yang serius, masa depannya tidak tampak seperti akan memiliki banyak kebahagiaan. Tapi untungnya, seorang malaikat sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkannya.

Pada Maret 2017, bayi berusia 14 bulan, Delilah, dilarikan ke Rumah Sakit Anak-Anak Wolfson di Jacksonville, Florida. Bayi malang ini memiliki tengkorak yang retak, beberapa tulang patah dan sangat kekurangan gizi. Sudah jelas bagi semua orang bahwa bayi yang terluka itu telah dilecehkan dan diabaikan oleh pengasuhnya.

Ketika sesuatu yang mengerikan seperti ini terjadi, orang-orang mempertanyakan monster macam apa yang bisa melakukan kejahatan seperti itu. Tapi dari kegelapan, muncul cahaya dalam bentuk sesosok malaikat. Malaikat itu adalah Jess Hamm, perawat berusia 30 tahun di unit perawatan intensif pediatrik.

Ketika Jess bertemu dengan bayi Delilah, dia tidak bisa percaya semangat bertarung yang dimiliki bayi malang itu meskipun dia mengalami banyak luka. Hatinya hancur saat merawatnya, dan hatinya dicuri saat Delilah menatapnya dengan matanya yang besar dan indah, dan kemudian meraih jarinya. Jess memutuskan bahwa dia akan mengadopsi Delilah.

Jess selalu menginginkan anak-anak dan ini adalah kesempatan yang sempurna baginya untuk menyelamatkan seorang anak dari situasi yang mengerikan dan memiliki keluarga yang selalu dia dambakan.

Ketika Jess duduk dengan pekerja sosial di Departemen Anak-anak dan Keluarga Florida untuk mengisi surat-surat untuk mengadopsi Delilah, ia menemukan beberapa informasi baru yang mengubah segalanya. Delilah memiliki saudara kembar.

Saudari kembar Delilah, Caroline, tidak berbeda jauh keadaannya. Dengan informasi baru ini, Jess memiliki keputusan besar di tangannya …

Keputusan Jess dan apa yang terjadi dengan saudara kembar yang cantik yang membutuhkan rumah yang penuh kasih lebih dari apapun.

Jika Anda mengagumi kebaikan dan sifat mencintai alam yang luar biasa dari Jess Hamm, ceritakan kisahnya kepada teman-teman Anda untuk meningkatkan kesadaran akan adopsi. Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti Jess di dunia. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular