Erabaru.net. Steve Harvey membuat istrinya menangis di atas panggung, dengan pengakuan emosional di depan para pendengarnya: “Anda mengizinkan saya untuk berhenti menjalani kehidupan saat itu dan memulai hidup baru,” kata pembawa acara TV itu, sambil menangis.

Kejutan Harvey yang tulus kepada istrinya untuk Hari Ibu adalah rencana yang rumit. Harvey memberi tahu Marjorie bahwa dia ingin agar dirinya datang ke acara itu agar dia dapat membantu menghormati ibu-ibu lain, tetapi apa yang dia tidak tahu adalah sang suami ini telah merencanakan sesuatu untuknya.

Marjorie berdiri di atas panggung sambil menghapus air mata, dan bergurau tentang hal itu akan merusak riasannya, saat suaminya memujinya karena tidak hanya membantu dia melawan segala tantangan, tetapi membantu anak-anak mereka juga, “Apa yang telah Anda lakukan untuk Wynton, juga telah menyeimbangkan hidup saya.”

“Dia sangat jauh di belakang, rela meninggalkan segalanya demi keluarga dan mengubah putra kami menjadi siswa A, B ”. Harvey mengakui dalam acara itu, bahwa dia tahu dia ingin menikahinya saat malam mereka bertemu, dan bahwa butuh waktu terlalu lama untuk mewujudkannya, dia sangat senang akhirnya berhasil.

Ketika foto-foto perjalanan mereka diputar di belakangnya, Harvey menjelaskan bagaimana mereka melihat dunia bersama, dan bagaimana dia memperluas cakrawalanya. Pemandu acara TV ini mengatakan bahwa dia diberkati dengan memiliki istrinya di sisinya, dan acara penghormatan itu berakhir dengan ciuman dan penonton yang bersorak. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular