Erabaru.net. Kori Malenfant dan orang tuanya baru saja ketinggalan kereta pulang ke Portland, Maine. Kereta dari New York ke Boston terlambat, menyebabkan mereka ketinggalan kereta hanya beberapa menit.

Keluarga Malenfant baru saja melakukan perjalanan ke New York untuk operasi otak Kori. Dia menderita malformasi Chiari, yang terjadi ketika bagian otak pecah melalui lubang di kepala.

Meskipun operasinya sukses, Kori dan keluarganya terdampar di tengah dinginnya musim dingin di Boston. Mereka mendekati seorang petugas polisi dan bertanya apakah dia bisa membawa tas mereka, sementara mereka menemukan beberapa kehangatan.

Kapten Kelley J. McCormick memberitahu keluarga tersebut bahwa dia bisa dan akan melakukan lebih baik dari itu. Dia membawa mereka ke mobil SUV, kemudian berkata, “Oke teman-teman, ikuti saya. Kita akan berjalan sedikit. ”

Ketika mereka semua berada di mobil dan berjalan di jalan raya, orang tua Kori mulai mengajukan pertanyaan. “Ibu itu bertanya ke mana kami akan pergi, setelah mendengar jawaban petugas, dia tertawa dan mengatakan bahwa kami telah diculik dengan sukarela,” kata Kori.

“Petugas itu berkata, ‘Tentu saja saya akan membawamu ke Portland. Putri Anda tidak akan duduk di stasiun kereta api dingin itu empat hari setelah operasi,’” kata Wendi Malenfant, ibu Kori, mengatakan kepada Boston Globe.

Selama perjalanan, McCormick memberi tahu penumpangnya tentang keterlibatannya dengan Pemboman Boston Marathon. “Aku begitu terpesona oleh kebaikan pria ini,” kata Wendi.

“Kami semua terkejut dan sangat emosional pada tindakan kebaikan yang luar biasa dan baik hati ini,” tambah Kori. Di akhir perjalanan, ia berfoto bersama McCormick dan membagikannya di Facebook.

Belas kasihnya tidak berakhir di sana. Dia meminta mereka untuk tetap berhubungan dan membiarkan dia tahu bagaimana proses kesembuhan Kori.

Polisi yang baik hati ini telah menghasilkan persahabatan yang indah. Kori berpikir untuk mengirim surat atau sesuatu pada akhirnya, tetapi tahu bahwa tindakan kebaikan yang dilakukan McCormick tidak dapat dibayar kembali.

Kori mengakhiri postingannya di Facebook dengan restu sepenuh hati pada pria baik hati itu. “Terima kasih, Kapten Kelley McCormick. Semoga Tuhan memberkati dan melindungimu sebagaimana kamu telah memberkati dan melindungi banyak orang lainnya.”

Dia sekarang mencoba menangkap mata Ellen DeGeneres untuk membuatnya tampil di segmen yang akan datang.

“Dia orang yang rendah hati, inspiratif, dan baik hati,” tulis Malenfant di posnya. “Saya diberkati dan merasa terhormat telah menghabiskan perjalanan di mobil dengan seorang pahlawan nasional yang luar biasa. Terima kasih, Kapten Kelley McCormick. “

Kepala Inspektur Polisi Boston William Gross tidak terkejut dengan kebaikan hati McCormick. Dia mengatakan bahwa hal semacam ini hanya menunjukkan siapa McCormick.

“Itu bukan tindakan kebetulan dari seorang Kapten McCormick,” kata Gross. “Dia selalu memberi. Dia adalah individu yang sangat berjiwa bebas dan sangat suka membantu dan memberi.”

“Kapten McCormick hanya menampilkan apa yang sedang dilakukan di kota kami. Dia pria yang hebat. ” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular