Erabaru.net. Pikirkan kembali ketika Anda naksir lawan jenis untuk pertama kali. Bagaimana rasanya? Menyenangkan? Gugup? Aneh namun indah? Sekarang pikirkan berapa usia Anda ketika merasakannya pertama kali… mungkin cukup muda, bukan?

Bukankah itu sangat aneh bagaimana perasaan cinta itu mengikuti kita sepanjang hidup? Dan bahkan ketika kita lebih tua dan dewasa, beberapa orang masih mengalami rasa malu yang sangat besar ketika berhadapan dengan orang yang mereka sukai.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang itu, Anda pasti akan terhubung dengan balita kecil ini yang sangat menyukai penyanyi, Adam Levine (dan bahkan jika Anda bukan salah satu dari orang-orang itu).

Pada mulanya, kita akan bertemu dengan seorang anak berusia tiga tahun bernama Mila dan kita dapat melihat reaksinya terhadap perkawinan Adam yang menghambat upacara pernikahannya — reaksi negatif, tepatnya. Kemudian, video membawa kita ke “The Ellen DeGeneres Show” di mana kita bertemu dengan gadis muda tersebut serta ibunya.

Saat mereka mengobrol sedikit, Mila mengakui cintanya yang abadi, bahwa dia dan Adam adalah pacar, dan fakta bahwa keduanya akan segera menikah. Saat itu, Adam memasuki panggung.

Dia mendekati Mila membawa mawar merah jambu dan bersikeras untuk menjemputnya. Reaksi Mila? Gugup! 100 persen gugup! Dia menjadi sangat pemalu dan pada dasarnya memohon kepada ibunya untuk menyelamatkannya dari Adam. Bahkan saat duduk di sofa Ellen, Mila membalikkan pipinya dengan canggung. semuanya benar-benar menggemaskan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular