Erabaru.net. Seorang ibu di Provinsi Hubei, Tiongkok, memberi contoh yang tidak baik untuk anaknya yang masih kecil saat naik bus baru-baru ini.

Rekaman kamera pengawas di dalam bus di pinggiran Kota Wuhan menunjukkan wanita berusia 44 tahun itu, yang bermarga Chen, membantu putranya yang berusia 2 tahun buang air kecil ke tempat sampah di dalam bus tersebut dengan dilihat penumpang lain.

Pengemudi itu kemudian mulai meneriaki wanita tersebut, dengan mengatai “tidak beradab,” dan itu yang menyebabkan wanita tersebut menyeang sang supir, memukul pintu kompartemennya dan bahkan meraih bajunya saat ia sedang mengendarai kendaraannya.

Dengan tenang, pengemudi menepi dan memanggil polisi. Wanita itu ditahan dan penyelidikan sedang berlangsung.

Insiden ini terjadi setelah serangkaian serangan terhadap pengemudi bus yang membuat tragedi akhir tahun lalu, dimulai dengan pertengkaran antara seorang penumpang dan pengemudi sebuah bus di Chongqing yang menyebabkan bus membelok dan  menabrak pagar jembatan lalu jatuh ke Sungai Yangtze, menewaskan 15 orang penumpangnya.

Sementara itu, anak-anak yang kencing dan buang air besar di tempat-tempat umum dan di transportasi umum adalah pemandangan yang terlalu umum di Tiongkok – sesuatu yang bahkan terjadi di dalam Kota Terlarang.(yant)

Sumber: shanghai.ist

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular