- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Berusia 85 Tahun Itu Berlutut, Melamar Istrinya Lagi Setelah 63 Tahun

Erabaru.net. Mereka mengatakan cinta sejati tidak pernah mati. Nah, seorang pria berusia 85 tahun telah memberikan kepercayaan pada gagasan bahwa perkataan itu mungkin saja benar.

Menurut laporan, Karl Von Schwarz telah berjanji kepada istrinya selama hampir 63 tahun bahwa dia akan membelikannya cincin pertunangan baru jika dia berhasil menjalani operasi.

[1]

Itulah tepatnya yang dia lakukan, dan minggu lalu Karl melakukan sesuatu yang menjadi berita utama …

Karl Von Schwarz dan istrinya yang berusia 82 tahun, Donna, menikah jauh pada tahun 1956 lalu, setelah bertemu dan menjadi kekasih di sekolah menengah.

[2]

Pasangan itu saat ini tinggal di Youngstown, Ohio, dan cinta mereka satu sama lain jelas sama kuatnya seperti sebelumnya.

Cucu perempuan mereka, Christina Von Schwarz, yang saat ini adalah mahasiswa tingkat dua perguruan tinggi, menjelaskan kepada WFAA: “Mereka benar-benar orang yang luar biasa, saya belum pernah bertemu orang seperti mereka”

Sayangnya, pasangan ini harus mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini. Dalam 10 bulan terakhir saja, Donna telah menderita sejumlah stroke, pendarahan otak, dan menjalani operasi jantung terbuka. Tentu saja, itu tidak mengurangi sedikit pun cinta pasangan itu.

Sekarang Donna membutuhkan kursi roda untuk berkeliling, tetapi bagi Karl dia adalah gadis yang dia cintai lebih dari 50 tahun yang lalu.

[3]

Seolah-olah ini pernah diragukan, Karl berjanji untuk membelikan istrinya cincin pertunangan baru begitu Donna menyelesaikan operasi jantung. Ketika Donna pulang, dia berharap bahwa Karl akan memenuhi janjinya.

“Dia jelas tidak melupakan cincin itu,” kata Christina Von Schwarz.

Jadi pasangan itu melakukan perjalanan ke department store di mana Donna bisa memilih cincinnya.

Dalam suatu tindakan yang memiliki hati akan mencair, Karl berlutut dan meminta istrinya untuk menikahinya lagi. Tentu saja, dia menjawab ya.

Christina memposting video kakek-neneknya di Twitter, dan dengan cepat mendapat perhatian … serta lebih dari 25.000 suka.

“Saya memberi tahu mereka bahwa mereka terkenal di Twitter dan mereka sangat senang,” kata Christina. “Aku tidak pernah berpikir itu akan meledak, tapi itu pasti layak mendapatkan pengakuan yang didapatnya.”

Bagi Karl, lamaran ulang itu mudah dilakukan.

“Itu luar biasa karena itu adalah gadis yang aku cintai sepanjang hidupku,” jelasnya. “Itu sangat mudah. Anda tahu, kita sudah lama bersama sehingga kita tidak bisa berpisah begitu saja. “

[7]

Cinta sejati tidak pernah mati, dan meskipun Karl tidak membutuhkan objek material untuk membuktikan cintanya pada Donna, itu tentu saja merupakan isyarat yang indah.

Saya hanya bisa berharap saya memiliki romansa seperti itu, dan bahwa ketika saya seusia mereka, saya akan menikmati ikatan setiap bit sebagai istimewa.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: