Erabaru.net. Ya ampun, saya belum pernah melihat tingkat kelalaian seperti itu pada seekor anjing pudel … lihat saja bulu-bulu rontoknya.

Untungnya, Hope For Paws mengintervensi dan menyelamatkan anjing manis ini dari kesengsaraan dan hal buruk lebih lanjut.

Ketika Dolly ditemukan bulunya sangat kusut, para penyelamat itu bahkan tidak bisa mengatakan padanya apakah dia jantan atau betina.

Bisa dimaklumi, setelah beberapa waktu yang lama menerima perlakuan yang buruk dari manusia, dan kemudian menerima manusia lain yang ingin bekerja sama dengannya, itu sulit, tetapi akhirnya anjing itu menyadari bahwa kali ini, manusia ini tidak akan menyakitinya.

Dolly dibawa ke salon untuk mendapatkan rambut kusutnya dipotong, untuk menunjukkan kembali seekor anjing yang cantik, yang selama ini tertutup oleh bulu-bulu kusut, tetapi perubahan yang terjadi padanya lebih dari sekadar fisik.

Sungguh menakjubkan apa yang dilakukan oleh beberapa cinta dan kasih sayang untuk anjing manis ini. Pada akhirnya, Anda tidak akan bisa mengenalinya.

Kami suka cerita hewan dengan akhir yang bahagia, silahkan bagikan jika Anda ikut merasa bahagia untuknya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular