Erabaru.net. Seorang pengantin wanita di Illinois ingin menjadikan upacara pernikahannya unik, jadi dia membuat rencana yang tidak biasa untuk bernyanyi ketika berjalan menyusuri lorong menuju pelaminan.

Video yang mengharukan, direkam pada tahun 2013, menunjukkan pengantin Arianna Pflederer menyanyikan lagu yang digubah oleh Carrie Underwood “Look At Me,” sebuah lagu yang aslinya direkam oleh Alan Jackson. Klip itu beredar tahun lalu dan sejak itu telah dilihat lebih dari 11 juta kali secara online. Pengantin pria, Ryan Pflederer, benar-benar tidak menyadari bahwa Arianna berencana untuk bernyanyi.

“Saya tidak tahu,” katanya dalam video Q & A, diposting setahun setelah pernikahan pasangan itu. Arianna, duduk di sebelahnya, menjawab, “Saya terkejut saya bisa merahasiakannya darimu.”

Di YouTube, Ariana menjelaskan bahwa ia melanjutkan tradisi yang dimulai oleh ibunya, yang bernyanyi di pernikahannya sendiri.

Pasangan itu pertama kali bertemu di sekolah menengah, dan dalam waktu satu bulan berpacaran, pasangan itu bertunangan untuk memberontak melawan orang tua mereka. Pasangan itu menjelaskan di YouTube bahwa hubungan itu berjalan dengan sangat baik, Ryan melamar kepada Arianna lagi dengan cincin berlian yang sesungguhnya di Hari Valentine berikutnya.

Pada Juli 2013, ketika Ryan dan Arianna berusia 20 tahun, mereka menikah. Bahkan setahun setelah pernikahan, Ryan dapat mengingat betapa istimewanya momen itu baginya.

“Dia ingin menunjukkan cintanya kepada saya dan saya sangat berterima kasih bahwa dia melakukannya,” kata Ryan menjelaskan di YouTube.

Pada bulan Januari, anak pertama dari pasangan itu, Revelynne, lahir. Keluarga mengharapkan anak kedua mereka akan hadir pada bulan April 2016. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular