Erabaru.net. Tidak mudah untuk merawat rambut agar cepat panjang walaupun itu seorang wanita. Tetapi seorang anak laki-laki berusia 8 tahun telah berhasil memanjangkan rambutnya selama dua tahun supaya ia dapat menggunakannya untuk suatu alasan, yaitu untuk menyumbangkan rambutnya.

Seperti kebanyakan anak laki-laki, mereka biasanya memiliki potongan rambut simpel dan pendek. Karena rambutnya yang panjang dan indah, banyak orang menganggap bahwa anak lelaki ini terlihat seperti wanita ketika ibunya mengunggah fotonya di media sosial.

Karena itu, bocah itu menerima ejekan dari segelintir orang, tetapi dia tetap bersikeras untuk memelihara rambutnya.

“Dia harus merawat rambutnya selama dua tahun untuk bisa menyumbangkannya. Dua tahun belum begitu lama, tetapi anak saya terpaksa menahan panas dan berkeringat selama musim panas. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain karena kami mendorong anak-anak kami untuk melakukan hal-hal baik – Berderma. Membantu orang lain untuk mencapai kebahagiaan adalah hal yang indah untuk dilakukan, “kata ibunya, Zhang.

Menurut sebuah wawancara oleh Apple Daily, Zhang mengungkapkan bahwa ayahnya secara tidak sengaja bertanya kepada putranya itu apakah ia ingin memelihara rambutnya agar panjang untuk membantu orang lain. Zhang tidak berharap putranya akan menerima tawaran itu, tetapi dia memang lantas memelihara rambutnya menjadi panjang meskipun itu membutuhkan waktu lebih lama.

Bocah laki-laki ini memastikan penggunaan shampo dan mengeringkan rambutnya dengan sangat baik.

Terkadang dia perlu mengikat rambutnya agar tidak menghalangi pandangannya dan tidak mengganggunya saat makan.

Guru anak itu sangat mendukung niatnya, tetapi beberapa temannya mengejeknya karena rambutnya yang panjang. Setelah semua yang dilaluinya, bocah laki-laki itu akhirnya memotong rambutnya pada bulan Juni yang lalu dan menyumbangkannya kepada yang membutuhkan.

Tidak bisa disembunyikan lagi, ibunya sangat bangga padanya karena putranya bertekad untuk terus membantu orang lain.

Ternyata, bocah ini berubah menjadi bocah lelaki yang tampan setelah memotong rambutnya!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular