Erabaru.net. Sikap seorang perampok di Tiongkok yang tidak biasa setelah mengambil uang korbannya telah mendapat pujian dari para netizen.

Perampok yang tidak disebutkan namanya itu, dilaporkan mengembalikan uang yang ia rampas ke korbannya seorang wanita setelah memeriksa rekening banknya, ia disebut seorang ksatria di media sosial, menurut Shanghaiist.

Insiden itu terjadi pada malam hari pada bulan lalu di sebuah mesin ATM di Heyuan, Provinsi Guangdong.

Berdasarkan rekaman kamera pengintai dari dalam Bank ICBC, seorang wanita bernama Li sedang melakukan penarikan uang di ATM ketika seorang pria tiba-tiba datang di belakangnya dengan pisau, meminta uangnya.

Khawatir akan keselamatannya, Li menyerahkan uangnya sebesar 2.500 yuan (sekitar Rp 5,3 juta) yang baru saja dia tarik dari akunnya ke perampok.

Perampok dilaporkan kemudian meminta lebih, menuntut untuk melihat saldo rekening ATM-nya.

Ketika dia melihat bahwa Li tidak punya lagi uang yang tersisa di rekening banknya, perampok itu tampaknya kasihan pada Li dan mengembalikan uang yang baru saja dia ambil. Sebuah kamera bahkan menangkapnya dia tersenyum sebelum pergi.

Namun, sikapnya yang tampaknya terhormat itu tidak menyelamatkan dari kejahatannya ketika pihak berwenang setempat akhirnya menangkapnya.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular