Erabaru.net. Bagi sebagian orang, mustahil untuk berbohong. Sifat baik mereka mencegah mereka dengan sengaja untuk menipu orang lain, tetapi berkat kejujuran mereka, mereka justru dapat tidur dengan mudah di malam hari.

Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada hati nurani yang bersih dan tahu bahwa Anda tidak melakukan kesalahan apa pun.

Tapi kadang-kadang kecelakaan terjadi, dan mengakui bahwa kecelakaan itu adalah kesalahan yang Anda lakukan, bisa sangat sulit.

Source: Facebook

Itulah yang dikatakan salah satu anjing Gembala Jerman bernama Lady.

Lady menyebabkan kekacauan ketika pemiliknya pergi. Ketika pemiliknya menghadapkannya tentang hal itu, wajahnya memberi petunjuk dengan sangat jelas.

“Apakah kamu yang melakukannya?” Tanya si pemilik, mencoba mendorong Lady untuk jujur.

Anjing itu mencoba untuk menjaga wajah poker-nya, tetapi dengan cepat runtuh di bawah hati nuraninya yang merasa bersalah.

Source: Facebook

Ketika wajah pokernya menyerah, Lady mencoba untuk menjadi lucu. Yah, dia berhasil menjadi lucu menurut saya, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan mendapat masalah besar!

Dia tahu bahwa ada teguran keras yang menghampiri, dan dia mencoba menghindarinya dengan memberi pemiliknya senyuman, menggoyang-goyangkan ekornya dan menekuk telinganya ke belakang.

Melihat Lady berkeringat atas masalah yang akan ia hadapi.

Source: Facebook

Lady yang malang. Dia jelas tidak memiliki niat untuk berbuat jahat.

Semoga dia belajar dari kesalahannya dan kembali menjadi gadis yang baik.

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki seekor hewan untuk dijadikan peliharaan, ingatlah bahwa mereka lebih dari sekedar hewan dengan naluri, mereka juga punya perasaan, karena itu jangan perlakukan mereka sebagai sekedar hewan, perlakukan mereka sebagai keluarga. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular