Erabaru.net. Tindakan yang biasa dilakukan seseorang jika terjebak dalam lift yang macet saat setengah jalan adalah berteriak atau menangis karena panik. Namun, berbeda dengan siswa sekolah ini ketika ia dengan tenang menghadapi situasi yang mencemaskan itu.

Sun Yixiao terjebak di dalam lift yang berhenti tiba-tiba. Dia segera menekan semua tombol lift untuk mencegah lift jatuh seperti yang dipesan oleh ibunya sebelum kejadian itu.

Dia juga menekan tombol darurat untuk meminta bantuan tetapi tidak ada yang menjawab panggilannya. Karena tidak ada pilihan lain, ia menunggu di lift selama 5 jam sebelum bantuan tiba.

Sun berusaha membuka pintu lift tetapi tidak berhasil. Kemudian dia menulis pesan untuk meminta bantuan. “Ada orang terjebak di lift, tolong bantu aku!”

Meskipun berada dalam situasi yang mencemaskan itu, Sun tetap tenang dan mampu menyelesaikan semua pekerjaan sekolahnya dengan lampu lift yang masih menyala.

Menurut ibu Sun ketika diwawancarai oleh media, dia merasa tidak nyaman duduk dan gelisah ketika dia menemukan putranya itu belum pulang dari sekolah.

Ibu Sun menghubungi pihak sekolah dan polisi untuk mencari putranya yang dia percayai hilang dan akhirnya mengetahui bahwa putranya terjebak di dalam lift.

Dia menunggu dengan sabar ketika petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan putranya dan berharap Sun akan pulang dengan selamat.

Menurut Sun, mengingat saat yang mencemaskan itu, dia melihat banyak orang berdiri di luar lift menunggu kepulangannya, termasuk guru sekolah dan orangtua lainnya. Semua orang terlihat sangat bersyukur bahwa Sun selamat.

Setelah kejadian itu, Sun dikenal sebagai siswa yang pemberani karena begitu tenang ketika dihadapkan pada situasi yang mencemaskan itu.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular