Erabaru.net. Seorang wanita di Tiongkok menyalahkan “masakan luar biasa” suaminya karena menambah berat badan dan akhirnya mematahkan punggungnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya dari Heilongjiang baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah menderita slipped disk di punggung bawahnya.

Wanita itu, yang berusia 20-an, saat ini menerima perawatan untuk punggungnya, menurut laporan yang diposting di Pear Video. Sebagai bagian dari perawatan wanita itu, dokternya telah menempatka pelindung di pinggangnya.

Dalam sebuah wawancara dengan pers setempat, wanita itu mengatakan bahwa suaminya yang harus disalahkan atas cederanya.

“Masakan suamiku sangat enak, dan dia hanya memasak hidangan daging (selama dua tahun terakhir),” kata wanita itu.

“Saya dulu sekitar 60 hingga 65 kilogram sebelum kami menikah, tetapi sekarang saya 100 kilogram … Saya memperoleh penambahan berat badan hampir 40 kilogram dalam dua tahun,” tambahnya.

Wanita itu mengatakan bahwa pada akhirnya sulit baginya untuk berjalan karena terasa menyakitkan pada kakinya karena kenaikan berat badannya, serta karena duduk untuk waktu yang lama di tempat kerja.

“Aku tidak bisa meluruskan punggungku lagi … aku harus jongkok dan beristirahat setiap tiga atau lima langkah yang aku ambil,” jelasnya.

Wanita itu mengklaim bahwa dia telah berusaha menurunkan berat badan tetapi suaminya terus mengganggunya dengan makanan lezatnya.

“Setiap kali saya memberi tahu suami saya bahwa saya harus menurunkan berat badan, dia memasak lebih banyak makanan yang baik untuk saya,” keluh wanita malang itu.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular