Erabaru.net. Tunggu sampai Anda melihat dan mendengar orang-orang ini!

Jutaan orang telah mendengar Herbie Russ bernyanyi, mereka tidak hanya mengetahui dan mengenal karakter suaranya, namun lebih dari itu.

Dia telah meminjamkan keterampilan vokalnya untuk pekerjaan komersial kepada para klien seperti AT & T, The Ford Motor Company, General Motors, dan Fox Network. Herbie juga merupakan suara dibalik tema lagu Detroit Tigers “Home Again” untuk Comerica Park.

Dengan suara yang mengingatkan pada Joe Cocker dan Michael McDonald – Herbie menyanyikan setiap lagu dengan penuh gairah, dan emosi yang penuh perasaan.

Humor dan kehangatannya juga bersinar. Menampilkan perpaduan antara jazz halus, blues, motown, R&B, soul, pop, dan banyak lagi … Herbie akan membuat Anda benar-benar terhibur!

Tetapi tidak selalu seperti ini …

Herbie putus sekolah di kelas 11, dan kemudian diusir dari rumah orang tuanya karena memakai narkoba.

Dia adalah pemain saksofon yang sangat berbakat dan akan mengendarai sepedanya sejauh 10 mil untuk bermain dengan sebuah band, dan bayarannya adalah obat-obatan atau narkoba.

Dia menghabiskan 2 tahun hidup di mobil dan atau di sofa. Dia akan melakukan audisi dan bernyanyi, dan barulah dia mencari tempat yang layak, karena dia tahu dia akan mendapatkan kamar hotel setelahnya.

Kemampuan bernyanyi dan bermainnya memungkinkannya untuk hidup seperti itu untuk sementara waktu. Setelah tampil dan setelah semuanya selesai, dia akan kembali hidup di mobil karena semua uangnya habis untuk narkoba.

Setelah bertahun-tahun hanyut, tunawisma, obat-obatan, dan ditangkap, dia akhirnya berpaling kepada Tuhan dan berkata, “Anda telah memberi saya bakat ini, saya butuh beberapa bimbingan.”

Pada saat itu, dia merasa dia dibawa ke tempat penampungan tunawisma, di mana dia menawarkan untuk bernyanyi dan bermain. Kepala tempat penampungan itu berkata, “Kita tidak membutuhkan itu. Yang kita butuhkan adalah seseorang untuk bekerja dan memperbaiki dinding di ruang bawah tanah.”

Herbie melihat betapa buruknya tempat itu. Jadi dia mulai menyumbangkan semua tips dari pertunjukannya ke tempat penampungan tunawisma. Jumlah itu akhirnya mencapai ribuan dolar.

Sampai hari ini, dia sering akan mempekerjakan para tunawisma untuk membawa perlengkapannya, seperti contoh di bawah ini.

Dia berusia 54 tahun, dan telah bekerja secara teratur di Detroit sebagai musisi dan vokalis selama bertahun-tahun.

Dia menyadari pada usia 54 tahun dia hanya satu kali lupa memberikan tips dari hasil pertunjukannya untuk para tunawisma … Atau kehilangan pertunjukan rumah mingguan regulernya.

Dia masih suka memberi kepada tunawisma dan mengingatkan dirinya sendiri tentang di mana dia berada kini… (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular