Erabaru.net. Ketika Nubby, anak anjing, lahir tanpa kaki depannya, satu-satunya hal yang masuk akal menurut dokter hewan adalah merelakannya pergi selamanya. Meskipun induknya tidak menolaknya, dia tidak akan mampu bersaing bahkan dengan saudara-saudaranya untuk mendapat makanan yang cukup, dan bahkan akan cukup sulit untuk membawanya ke perawat.

Wanita yang membina anak anjing yang cantik ini, Lou Robinson, yakin pada awalnya bahwa anjing itu tidak akan bertahan lama sebelum akhirnya mati.

Robinson dan suaminya, Mark, tinggal di Houston, Texas.

Image Credit: Lou Robinson

Lou telah menyelamatkan binatang selama bertahun-tahun dan bahkan mendirikan kelompok penyelamat bernama Warriors Educate About Rescue.

Image Credit: Lou Robinson

Dia mengajarkan kelas kepada masyarakat tentang cara merawat hewan. Grup tersebut membuat kalender yang menampilkan petugas pemadam kebakaran Texas.

Di sini Anda melihat bahwa Nubby tidak lagi harus bersaing dengan siapa pun – untuk cinta ataupun makanan! Nubby harus diberi makan lewat botol sepanjang waktu.

Image Credit: Lou Robinson

Hari demi hari, Nubby makan, lalu tumbuh dan tumbuh!

Image Credit: Lou Robinson

Akhirnya, dia membuka mata kecilnya, dan dia menemukan suaranya. Lalu semuanya berubah. Nubby tidak tertarik untuk makan lagi dan bahkan mulai mengeluarkan gelembung susu keluar dari hidungnya.

Image Credit: Lou Robinson

Nubby didiagnosis mengalami kelainan tenggorokan.

Image Credit: Lou Robinson

Tenggorokan Nubby memiliki kantong yang menjebak susu. Nubby harus diberi cairan dan akhirnya bangkit kembali.

Image Credit: Lou Robinson

Para dokter tidak tahu seberapa parah masalah tenggorokannya, mereka harus menunggu sampai dia lebih tua untuk memeriksanya.

Image Credit: Lou Robinson

Nubby sekarang berusia lima bulan, dan Robinson berharap dia dapat membantu mengajar siapa saja, bahwa menjadi berbeda adalah tidak apa-apa, itu bukan masalah. (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular