Erabaru.net. Kucing dikenal sebagai makhluk yang cukup independen. Meskipun internet dipenuhi beragam hal menarik dari kucing, banyak dari kita suka kucing karena mereka mudah untuk diajak hidup bersama. Mereka tidak membutuhkan banyak pengawasan, mereka relatif bersih dan cenderung melakukan hal mereka sendiri ketika kita tidak ada.

Namun, semua kualitas ini, di sisi lain, juga membuat mereka sangat keras kepala dan sulit dikendalikan. Kucing dapat berubah-ubah dan sulit dilatih sebagai akibat dari kepribadian mereka yang berani. Yang banyak orang tidak tahu adalah kucing sesungguhnya bisa dilatih — menggunakan teknik yang benar.

Lebih spesial lagi, berikut ini adalah cara untuk mengajari kucing Anda melompat melalui lingkaran hanya dengan enam langkah mudah.

1. Latih kucing Anda untuk melompati lengan yang terjulur di samping dinding dengan camilan.

Source: YouTube Screenshot

Bagian pertama ini tidak terlalu sulit. Bahkan jika kucing diketahui tidak patuh, membuat kucing Anda mengikuti makanan di lengan Anda adalah bagian yang mudah dari proses ini.

2. Setelah kucing Anda menguasai bagian itu, jangan menggunakan cemilan lagi dan ulangi prosesnya hanya dengan jari Anda.

Source: YouTube Screenshot

Pada titik ini, kucing Anda akan mengikuti instruksi Anda tanpa perlu cemilan untuk melakukannya. Mudah!

3. Jangan menggunakan jari telunjuk Anda lagi dan biarkan kucing Anda melompati lengan Anda.

Source: YouTube Screenshot

Bagian ini memastikan bahwa kucing Anda memahami dasar dasar dari trik ini: jika tangan Anda direntangkan, Anda ingin agar dia melompatinya.

4. Tambahkan lengan Anda yang lain di atas lengan pertama Anda, masih di dinding.

Source: YouTube Screenshot

Pada fase kedua dari trik ini, kucing Anda akan melompati tangan Anda yang seperti lingkaran, tepat di bagian tengah di antara kedua tangan Anda.

5. Rapatkan celah di antara lengan Anda (masih di dinding).

Source: YouTube Screenshot

Yang satu ini hanyalah penyempurnaan dari yang terakhir dan dengan gagasan yang sama dari lingkaran itu. Anda hampir selesai…

6. Buat lingkaran dengan tangan Anda tanpa dinding.

Source: YouTube Screenshot

Setelah semua ini, kucing Anda harus bisa memahami triknya sendiri!

Ternyata, kucing tidak terlalu berbeda untuk dilatih dibandingkan hewan lain. Tutorial ini adalah salah satu dari banyak yang ditawarkan oleh Cat School Cat Training, sebuah bisnis yang dirancang untuk membantu pemilik mengajarkan kucing mereka semua jenis trik keren!

Mereka memiliki halaman web dan Instagram sendiri, di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penawaran mereka yang lain.

Silahkan coba dengan kucing Anda sekarang juga! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular