Erabaru.net. Dengan latihan yang benar, anjing dapat menjadi makhluk anggun yang melompati rintangan dan melakukan manuver rumit dengan kaki mereka. Dan tidak ada olahraga yang menampilkan keanggunan anjing selain dog-dancing. Olahraga ini sangat populer di Eropa, dan ada kompetisinya di seluruh benua.

Dalam olahraga ini, penari profesional biasanya melakukan pertunjukan yang rumit dengan anjing mereka. Sementara semua pertunjukan ini indah, ada satu pasangan yang telah membawa dunia dog-dancing dengan cepat menjadi sangat terkenal ke seluruh dunia: Sandra Roth dan Border Collie-nya, Lizzy.

Source: YouTube Screenshot

Roth telah menjadi penari balet profesional selama lebih dari 24 tahun. Dia juga seorang pencinta anjing besar, dan dia mendapatkan anjing kesayangannya, Lizzy ketika anjing itu masih seekor anak anjing kecil. Dog-dancing memungkinkan Roth untuk menggabungkan dua gairah dalam hidupnya.

“Lizzy telah mempelajari trik dan gerakan freestyle sejak dia masih seekor anak anjing. Tetapi kami memiliki banyak masalah dan dia bukan anjing yang mudah untuk dilatih bersosialisasi. Jadi fokus utama kami untuk 3 tahun pertama adalah pada perilaku sosialnya dan bukan pada olahraga anjing,” tulis Roth dalam profilnya.

Source: YouTube Screenshot

Seiring berjalannya waktu, Lizzy tumbuh lebih percaya diri dengan tariannya:

“[Dia] semakin percaya diri dan hubungan kami telah meningkat pesat. Dia juga mulai menikmati perhatian para penonton.”

Jelas bahwa Lizzy sekarang suka dog-dancing. Ekornya tidak pernah berhenti bergoyang sepanjang waktu saat dia melakukannya!

Source: YouTube Screenshot

Pada tahun 2014, Roth dan Lizzy berkompetisi dalam Dog-Dance Freestyle Competition. Semua orang kagum dengan bagaimana sinkronnya kedua penari yang berbeda itu.

Sangat jelas bahwa keduanya banyak berlatih dan mereka saling percaya satu sama lain. Baik Roth maupun Lizzy melakukan pertunjukan yang luar biasa, dan mereka berdua bergerak dengan anggun dan indah.

Roth dan Lizzy sering mengkoordinasikan gerakan lengan mereka, dan mereka juga melakukan lompatan yang luar biasa. Kami sangat terkesan dengan cara Lizzy melompati Roth berkali-kali. Dia juga melakukan lompatan luar biasa melalui kaki Roth!

Source: YouTube Screenshot

Video pertunjukan yang menakjubkan ini dengan cepat menjadi viral, dan kini telah menerima lebih dari 10 juta tampilan.

Di bagian komentar dari video YouTube, hampir semua orang meninggalkan ulasan positif untuk pasangan penari ini. Seorang

komentator mengatakan bahwa dia telah menonton dan membagikan video itu berkali-kali.

Komentator lain bergurau tentang betapa sulitnya membawa anjing mereka melakukan pertunjukan seperti ini.

Hari ini, Lizzy dan Roth masih menari bersama. Roth sering membagikan video cantik tentang Lizzy yang menari di halaman YouTube-nya. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular