Erabaru.net. Ketika Avi Kaplan mengumumkan dia meninggalkan Pentatonix dan lebih fokus pada kehidupan keluarganya, penggemar di seluruh dunia hancur. Dia adalah salah satu anggota terkenal dari grup acapella – dan pemikiran musik Pentatonix tanpa suara Avi sulit dibayangkan! Namun, bulan-bulan berlalu, dan Avi mampu mundur lalu kemudian masuk ke dalam bayang-bayang kehidupan di luar Hollywood.

Meskipun karir acapella-nya tertunda, dia masih bisa mencoba hal yang membuat hatinya senang. Itu sebabnya dia mampir ke Riverside City College dan berbagi semangatnya untuk bernyanyi dengan membawakan lagu hit Leonard Cohen, “Hallelujah” …

YouTube

Bersama dengan penyanyi-penyanyi majelis, ansambel jazz dan sekelompok siswa kehormatan paduan suara sekolah menengah setempat, Avi melepaskan hatinya. Melihat dia menggunakan hatinya melakukan sesuatu yang dia suka sangat bagus untuk ditonton – dan cara suara mereka menyatu membuat semua orang merinding.

Suara Avi adalah suara yang sempurna untuk menyanyikan kata-kata “Hallelujah.” Kita tahu Leonard tersenyum dari surga menyaksikan kelompok itu bernyanyi bersama. Pada saat lagu mereka selesai, semua orang dalam paduan suara tersenyum. Mereka tidak percaya musisi berbakat seperti itu bernyanyi bersama mereka.

YouTube

Kami berharap dapat melihat lebih banyak penampilan Avi di masa mendatang – dia memiliki suara yang hebat, dan kami tidak ingin bakat itu menjadi sia-sia!

Dan, dengan suara nyanyiannya pada “Hallelujah,” kami tahu para siswa memiliki masa depan yang cerah di industri musik juga! Permainan mereka sangat bagus. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular