Erabaru.net. Emma punya sepatu pernikahan yang akan dia kenakan tetapi tanpa sepengetahuannya, ibunya yang sakit parah meninggalkan pesan rahasia yang menyentuh di sepatunya sebelum ia meninggal.

Wanita dari Leicestershire, Inggris, bertunangan pada 2016. Satu bulan kemudian, ibunya didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash/Vincenzo Malagoli)

Emma berharap ibunya menghadiri pernikahannya tetapi sayangnya, dia meninggal pada 2017.

Sebelum kematian ibunya, Emma memesan di toko online Love and Lace sepatu pernikahannya dan membayar uang muka.

Ketika dia menerima sepatu pengantinnya minggu lalu, dia mengetahui bahwa ibunya telah membayar sepatu itu dan bahkan diam-diam meninggalkannya pesan yang tertulis di sol sepatu.

(Foto: Twitter / @ Laceandloveshoes)

Pesan yang mengharukan itu menulis, “Kamu ingin mendapat hadiah dari saya di hari pernikahanmu. Sepatu pernikahan kamu adalah hadiah saya untuk kamu. Semoga kamu memiliki hari yang istimewa. Banyak dan banyak cinta dan pelukan, MUM xxxx ”

Emma sangat terkejut ketika dia menemukan kejutan itu. “Aku mengeluarkan satu sepatu dan aku melihat sebagian dari pesan itu dan aku tidak bisa memikirkan siapa itu.”

Ketika dia menyadari bahwa itu dari almarhum ibunya, dia menjadi emosional. “Aku mulai menangis … Aku benar-benar hancur berkeping-keping. Aku tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bicara. “

Sebelum ibunya meninggal, dia menulis surat untuk anggota keluarga mereka tetapi Emma tidak mendapatkannya. “Aku tidak mendapatkan surat, dia kehabisan waktu. Jadi ini istimewa bagi saya, ”kata Emma.

(Foto: Twitter / @ Laceandloveshoes)

Pemilik toko Lace and Love, Amanda Weise, mengatakan bahwa sepatu pengantin Emma adalah pasangan paling emosional yang pernah dibuatnya. “Ini mungkin sepatu yang paling emosional yang pernah saya buat,” kata Amanda.

“Ibunya yang memberitahuku dia menderita kanker dan tidak akan ada di sana untuk hari pernikahan Emma. Dia memberi tahu saya tentang pesan pertama yang dia kirimkan kepada saya. ”

“Ibunya benar-benar mengirimi saya email dan mengatakan dia ingin membayar sepatu. Saya berkata, ‘well dia sudah membayar setengah’. Dia berkata, ‘bisakah saya membayar semuanya dan kemudian Anda mengembalikan uangnya ketika ia mendapatkan sepatunya? ‘”

“Saya sadar bahwa dia sakit parah pada saat itu. Saya pikir Emma agak berharap ibunya akan melihat pernikahannya. Dari pesan yang dia tulis, saya pikir ibunya bermaksud untuk itu setelah dia pergi. “

“Semoga itu akan memberinya sedikit kenyamanan pada hari itu. Ini akan seperti berjalan menyusuri lorong bersama ibunya, ”kata Amanda.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular