Erabaru.net. Seorang pria Philipina membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada yang dapat menghentikannya untuk mendukung pacarnya bahkan ketika dia harus belajar bahasa baru sehingga mereka dapat memiliki masa depan yang lebih cerah.

Ador Adrian Gabrieles dari Bulacan, Philipina mengingat ketika pacarnya, Aira Arcamo, menangis ketika dia tidak mampu melanjutkan studinya. Dia tertinggal sementara saudara-saudaranya sudah terdaftar di sekolah.

Kredit: Facebook / Ador Adrian Gabrieles

Ador kemudian bertanya apakah dia ingin melanjutkan studinya dan Aira menjawab ya.

Saat itulah Ador bertekad untuk membantu Aira masuk sekolah dengan membayar biaya sekolahnya.

bahasa inggris
(Foto: Facebook / Ador Adrian Gabrieles)

Namun, pada saat itu Ador yang berusia 18 tahun menganggur. Untuk memenuhi janjinya kepada Aira, Ador bekerja sebagai bagger dan kurir di sebuah perusahaan lokal. Itu adalah satu-satunya pekerjaan yang bisa dia pikirkan karena dia tidak memiliki pengalaman kerja dan tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris.

Dia bersyukur atas pekerjaan itu, tetapi seringkali, dia diperlakukan buruk oleh para pelanggan. Namun demikian, ia menahannya karena Aira.

(Foto: Facebook / Ador Adrian Gabrieles)

Belakangan, ia mendapati bahwa bekerja sebagai agen call center dapat menghasilkan lebih banyak uang tetapi ada satu masalah — ia harus fasih berbahasa Inggris.

Jadi, dia melakukan apa yang dia bisa — belajar bahasa Inggris dan melamar pekerjaan itu.

(Foto: Facebook / Ador Adrian Gabrieles)

Untungnya, Ador berhasil melewati wawancara dan dia mulai bekerja sebagai agen call center. Dia bekerja keras untuk mendukung secara finansial Aira yang sedang belajar untuk meraih gelar Bachelor of Arts pada Bahasa Inggris.

Berkat dukungan luar biasa dari Ador, Aira akan lulus kuliah pada bulan April ini.

Kredit: Facebook / Ador Adrian Gabrieles

Ketika kisah mereka beredar di media sosial, banyak pengguna mengejek Ador karena mendukung Aira dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkannya begitu dia lulus.

Namun, Ador tidak peduli dengan komentar seperti ini karena ini membuktikan bahwa ia dapat mendukung keluarga masa depannya secara finansial dan itu membuktikan niat baiknya terhadap Aira.

Adapun Aira, dia mengatakan bahwa dia akan membalas budi Ador dan menjadi orang yang mendukung Ador ketika dia masuk perguruan tinggi di masa depan, sama seperti yang dia lakukan untuknya sebelumnya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular