Bldaily.id. Jika Anda memiliki saudara kandung, ada kemungkinan besar bahwa Anda berdua adalah teman yang sangat baik. Atau, setidaknya, Anda berdua merasa dekat dan terhubung karena masa kecil yang dijalani bersama.

Kita dapat tumbuh dan berpisah dalam beberapa hal, tetapi saudara kita sering kali merupakan teman pertama kita dan merupakan satu-satunya orang di dunia yang mengerti seperti apa rasanya tumbuh bersama dalam keluarga kita.
Sama seperti individu, setiap keluarga adalah unik dan tidak ada yang benar-benar dapat memahami mereka, kecuali mereka telah mengalaminya sendiri.

Inilah sebabnya, bahwa bahkan jika Anda tidak dekat dengan saudara kandung Anda ketika dewasa, Anda akan selalu berbagi ikatan dan hubungan dengan mereka.

Kemungkinannya adalah Anda berbagi bahasa yang tidak diucapkan dan di dalam lelucon yang tidak akan dipahami orang lain. Anda bahkan mungkin berbagi beberapa kenangan yang sama, baik dan buruk, meskipun mereka mungkin memiliki perspektif yang sedikit berbeda.

Hubungan antara saudara kandung tetap ada ketika mereka tumbuh dewasa, bahkan jika mereka pergi jauh. Dan dalam kasus saudara laki-laki dan perempuan dalam video ini, mereka dipisahkan ketika dia dikerahkan bersama Garda Nasional AS.

Tumbuh dewasa, dua saudara kandung, Brian dan Valerie adalah sahabat terbaik. Mereka melakukan segalanya bersama, termasuk bolos sekolah. Brian bahkan membantu kelahiran anak pertama Valerie!

Hanya dari sekilas kisah mereka, jelas bahwa keduanya memiliki ikatan yang erat, yang bisa bertahan lebih lama dari apa pun, termasuk tugas selama setahun yang membuat mereka terpisah ribuan mil. Pasti sangat sulit bagi mereka berdua, tetapi kita semua mengakui dan menghormati pengorbanan yang Brian dan setiap anggota militer lainnya buat dalam upaya untuk menjaga agar setiap orang aman dari bahaya.

Brian pantas mendapatkan yang terbaik dari negaranya dan sepertinya dia memiliki keluarga yang hangat dan penuh cinta untuk pulang. Diikuti oleh seseorang yang mengambil video, Brian melalui gang-gang toko, mencari saudari perempuannya Valerie yang tidak tahu bahwa dia sudah pulang.

Ketika dia melihat dari gang ke gang, dia mendengar suara yang dia kenal dan berjalan ke ujung di mana dia berbelanja. Ada momen di mana dia tidak melihatnya, tetapi akhirnya dia membuat saya meneteskan air mata.

Jangan lupa untuk membagikannya dengan keluarga dan teman-teman Anda!! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular