Erabaru.net. Setiap tahun, kita sering mendengar berita tidak menyenangkan tentang pembantu rumah tangga, namun, tidak dapat disangkal ada beberapa pembantu rumah tangga yang membentuk hubungan dekat dengan keluarga majikan masing-masing sehingga mereka dianggap seperti anggota keluarga sendiri.

Melalui video yang hingga kini telah dibagikan mencapai lebih dari 7.500, sebuah keluarga terlihat mengantar pembantunya ke bandara untuk pulang ke kampung halamannya.

Sebelum masing-masing berpisah dan mengucapkan selamat tinggal, terlihat bahwa anak gadis dari keluarga majikan menangis dan terlihat sangat memilukan. Gadis kecil ini tampaknya tidak dapat berpisah dengan orang yang sangat dekat dan menjaganya dengan baik selama ini …

(Foto: Facebook)

Tangisan si kecil ini juga membuat wanita pembantu rumah yang dipanggil kakak itu turut menangis memaksa ibu si gadis itu menenangkan keduanya yang sedang berpelukan.

Selama ini pembantu rumah itu pasti melayani keluarga majikan dengan baik sehingga keluarga itu tidak mau melepaskan dia untuk pulang …

(Foto: Facebook)

Gadis kecil itu akhirnya terpaksa untuk melepaskan si kakak yang perlu naik pesawatnya. Karena digendong oleh sang ibu, gadis kecil ini akhirnya mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada wanita pembantu tersebut. Sungguh menyentuh hati!

Penyebaran video ini menarik perhatian netizen yang menyatakan betapa mereka merasa terharu dengan perpisahan yang menyedihkan dari keluarga itu.

(Foto: Facebook)

“Hubungan yang sangat dekat dengan seorang pembantu. Baiknya dari majikan ini adalah memperlakukan pembantunya seperti keluarganya.”

“Pembantu ini pasti memperlakukan gadis itu dengan sangat baik. Kalau tidak, dia tidak akan merindukannya sedemikian rupa. “(yant)

内有洋葱,kakak要回kampung了,她照顾几年的小女孩舍不得她走,现场一片哭声,小编也哭惨了啦???

古晋大小事 Kuching Talk 发布于 2019年2月4日周一

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular