Erabaru.net. Saya kenal beberapa orang yang sangat dramatis. Mereka menggerakkan tangan mereka ketika mereka menceritakan sebuah kisah, kadang-kadang bahkan seluruh tubuh mereka! Mereka meninggikan suara bukan karena mereka marah atau kesal, tetapi karena mereka di atas bulan kegembiraan dan tidak memiliki kontrol volume.

Mereka mencium pipi saya tiga kali dan memeluk beberapa detik lebih lama dari yang biasa saya lakukan saat mengucapkan selamat tinggal. Apa yang bisa kukatakan? Saya memiliki beberapa teman yang bersemangat! Mereka memiliki cinta yang besar untuk hidup, sikap yang sangat bersyukur dan sepenuh hati, yang tercermin dalam salam mereka yang besar!

Dan, hewan peliharaan bisa seperti itu juga. Biasanya, setelah merasa sakit hati atau trauma, barulah kita menyadari keindahan dan karunia hidup. Melalui masa-masa sulit dan gelap ini barulah kita melihat ada cahaya di ujung terowongan.

Anjing penyelamat adalah contoh sempurna dari ini. Setelah selamat dari pengabaian, pelecehan, kelaparan, dan kehancuran, itu adalah kesempatan kedua dalam kehidupan yang memberi mereka semangat dari dalam. Asher adalah anjing penyelamat yang diambil oleh Dogs Deserve Better shelter di Smithfield, Virginia, AS. Ditemukan terbelenggu dalam kondisi mengenaskan, anak anjing itu kemudian diselamatkan, dan hidupnya telah membaik sejak itu.

Ini adalah video Asher yang menggemaskan yang menunjukkan kepada seorang karyawan di tempat penampungan betapa cintanya dia pada wanita tersebut. Ketika wanita itu sedang berbicara di telepon dengan CEO perusahaan, Asher tidak membuang-buang waktu untuk memutuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk melompati dan membanjiri dirinya dengan cinta dan kasih sayang.

Dia memanjat di atas, kedua cakar depannya di kedua sisi kepalanya dengan wajah Asher tepat di depan wajahnya. Dia memutar kepalanya dan mulai tertawa. Dia berhasil melekat padanya dengan badannya di pundaknya, lengan kirinya mendukungnya saat dia mencoba menjilat wajahnya. Dia membuat wajah lucu, jelas geli, tetapi juga mencoba menyelesaikan pekerjaan di telepon, dan Asher tidak banyak membantunya!

Dia sangat mencintainya, dan tidak mau memberinya alasan untuk berpikir sebaliknya! Perasaan anjing ini begitu keras dan jelas terlihat di wajahnya. Dia mencintainya dan luar biasa berterima kasih atas semua yang wanita itu lakukan untuk membantunya.

Dia telah menemukan rumah selamanya dan telah diadopsi. Dogs Deserve Better menulis, “Saudaranya yang baru adalah Benji dan mereka adalah sahabat terbaik. Dia berjalan setiap hari dan suka pergi ke taman bersama ayah manusianya.

Dia mencuri tomat dari ember ketika mereka dibawa, menggulingkan mereka di lorong dan mencoba untuk memakannya sebelum ibu manusianya mengetahuinya. Dia juga memiliki 30 teman ayam! Dia telah menyesuaikan dengan luar biasa dan dia juga sangat manja!” (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular