Erabaru.net. Saya ingin berpikir bahwa tidak peduli seberapa tua diri kita, kita masih tahu bagaimana caranya untuk bersenang-senang. Ketika kita lebih muda, kita cenderung melihat orang tua dan kakek-nenek sebagai orang tua yang lebih bijak dengan hidup yang bertanggung jawab, sekaligus mungkin terlihat membosankan bagi yang muda.

Tetapi, penting untuk diingat bahwa setiap orang tua dan kakek-nenek pernah muda juga. Adalah tidak benar yang mengatakan bahwa semakin tua berarti kita harus mengorbankan hal-hal yang kita nikmati ketika kita muda. Baru-baru ini, dua pria di sebuah panti jompo di Jerman bertekad untuk pergi ke festival musik heavy metal, yang mengakibatkan pencarian penuh kepanikan oleh pihak berwenang setempat.

Menurut cerita aslinya:

“Setelah kepanikan dan pencarian singkat, mereka ditemukan ‘linglung dan bingung’ tetapi aman – di konser heavy metal. Orang-orang tua itu hilang pada siang hari, sehingga staf panti jompo memanggil polisi. Setelah berjam-jam mencari, para petugas menemukan para penikmat musik heavy metal tua itu di Wacken Open Air, festival heavy metal terbesar di dunia, pada pukul 3 pagi.

Mereka dilaporkan melakukan perjalanan sejauh 25 mil dengan transportasi umum untuk sampai ke sana dan akhirnya naik taksi ke rumah, dengan pengawalan polisi.”

Polisi khawatir tetapi akhirnya dapat meyakinkan duo itu bahwa mereka harus meninggalkan festival dan kembali ke panti jompo.

“Kami harus menjelaskan kepada mereka mengapa mereka harus pulang,” kata juru bicara polisi Peter Berndt kepada Washington Post. “Pada akhirnya, mereka kembali dengan sukarela.”

“Mereka jelas menyukai festival musik heavy metal,” kata juru bicara polisi, Merle Neufeld. “Rumah perawatan dengan cepat mengatur transportasi kembali setelah polisi menjemput mereka.”

Di penghujung hari, saya benar-benar bahagia karena kedua orang ini berhasil pulang dengan selamat. Namun, lebih dari itu, saya sangat gembira bahwa mereka harus menghabiskan satu hari untuk melakukan sesuatu yang sangat mereka sukai. Itu cukup berarti bagi mereka sampai mereka bersedia untuk keluar dan pergi, menempuh jarak yang tidak dekat.

Selain itu, jika Anda pernah menonton konser heavy metal, Anda mungkin bisa memahami bagaimana seseorang menjadi ‘linglung dan bingung’ setelah hari yang panjang dengan musik yang sangat keras dan kerumunan penggemar yang gaduh. Belum lagi, mengangguk-anggukkan kepala akan membuat Anda cukup pusing.

Mari kita biarkan kedua lelaki ini berperan sebagai pengingat bahwa kita tidak pernah terlalu tua untuk menikmati hal-hal yang benar-benar membawa kebahagiaan bagi kita. Tetaplah bersemangat! (rpg)

Sumber: metaspoon 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular