Erabaru.net. Baru-baru ini, keinginan di Tahun Baru seorang anak membuat banyak orang tak tahan menitikkan air mata.

Tidak ada yang menyangka, harapan dan keinginan di Tahun Baru seorang gadis cilik berusia 7 tahun itu justru memohon dan meratap pada ibunya untuk menjual dirinya. Dan permohonannya itu telah disampaikan berulang-kali.

Ibu gadis cilik itu bernama Ye Zilin, seorang ibu tunggal berusia 44 tahun. Demi menghidupi dirinya sendiri dan anaknya, ia bekerja keras siang dan malam.

Kelelahan ekstrim akibat kerja yang berlarut-larut telah membuat penyakit pinggangnya semakin serius dan terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya.

Karena uang yang ada tidak cukup untuk biaya pengobatannya, sudah tujuh bulan lamanya dia terbaring sakit di tempat tidur.

Seiring dengan rasa sakit yang semakin serius, sebagian besar anggota badan bagian bawah Ye Zilin mati rasa, bahkan untuk BAK dan BAB juga mati rasa.

Putrinya yang memahami kondisi ibunya selalu merawat ibunya tanpa lupa belajar keras.

Melihat ibunya terbaring lemah di tempat tidur, telah berulang kali dia memohon kepada ibunya : “Bu, sebaiknya aku dijual saja, uangnya untuk biaya pengobatan ibu.”

“Bu, aku tidak ingin meninggalkanmu, aku ingin selamanya menjadi putrimu. Tetapi aku tidak ingin melihat ibu disiksa oleh momok penyakit seperti ini.”

“Bu, demi ibu, aku rela melakukan apa pun asal punya uang untuk mengobati penyakit ibu agar bisa segera sembuh.”

Tetapi tegakah seorang ibu menjual anaknya sendiri ?

Ye Zilin, ibunya berkata bahwa tidak peduli seberapa sulitnya juga harus berusaha keras untuk bangkit dan menghidupi keluarga ini

Untungnya, atas bantuan media setempat dan orang-orang yang baik hati, Ye Zilin sudah mendapatkan biaya operasi dan akan segera bangkit kembali.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular