Erabaru.net. Kita cenderung melihat petugas polisi dan penjaga keamanan sebagai orang yang tangguh, serius, dan pemberani. Sementara banyak dari mereka cenderung termasuk dalam tiga kategori tersebut, terkadang kita perlu mengingatkan bahwa mereka juga adalah manusia biasa. Mereka memiliki pikiran, emosi, dan yang paling penting, mereka juga memiliki keinginan untuk bersenang-senang.

Bahkan, seorang polisi di Santa Maria, Filipina memutuskan untuk mengadakan pertunjukan kecil di mall tempat dia bekerja, dan rekaman video penampilannya menjadi viral di internet!

Saat lagu “Dying Inside to Hold You,” oleh Timmy Thomas, dimulai, polisi mall itu mulai melakukan gerakan manis. Dia bahkan tidak salah! Dia berputar, meluncur, memompa tinju, dan sejumlah gerakan lainnya yang selaras dengan musik. Melihat dia menari membuat saya kehabisan napas, tapi itu semua karena alasan yang sangat bagus.

Meskipun sangat mungkin bahwa tarian itu sudah ditata ulang, saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari polisi mall itu, dan saya bukanlah satu-satunya. Banyak yang bahkan mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam ketika dia menari. Yang terbaik dari semuanya, pria itu tersenyum dan jelas menikmati dirinya sendiri melalui gerakannya yang cepat.

Yang saya temukan menarik adalah ketika dia mulai menari, dia memiliki kelompok kecil yang mengawasinya. Orang-orang yang berdiri di sekitar mall dan yang lewat tidak tampak terburu-buru, tetapi mereka juga tidak terlihat terlalu antusias.

Tetapi menjelang akhir, polisi mall menari dan memiliki perhatian dari seluruh penonton, dan mereka tampak sangat tertarik dengan apa yang dia lakukan! Setelah aktingnya berakhir, penari itu membungkuk dan penontonnya bertepuk tangan kepadanya.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa polisi mall, terutama dalam seragamnya, seharusnya bertugas. Namun, karena hari yang lambat, polisi memiliki cukup waktu untuk melakukan tarian tiga menit, untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Lagi pula, ada saat-saat di mana bahkan pekerjaan yang paling serius dan paling sibuk pun bisa membosankan jika tidak ada banyak tugas yang harus dilakukan!

Menurut pendapat saya, hanya menonton dia menari membuat siapapun ingin bangun dan menari juga. Kadang-kadang saya berharap lebih banyak karyawan yang ceria dan senang bekerja seperti orang ini. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular