Erabaru.net. Beberapa anjing perlu eutanasia ketika mereka tidak lagi memiliki kesempatan untuk hidup seperti anjing sehat lainnya. Tapi wanita baik hati ini, Ashlee Holland tidak tega dengan anggapan bahwa anjing malang, Ava akan mendapatkan euthanasia (suntuk mati) sehingga dia memutuskan untuk memberinya kesempatan hidup kedua.

Holland percaya bahwa kematian bukan satu-satunya cara bagi hewan-hewan ini. Ketika dia melihat campuran golden retriever-chow yang sedang hamil ada dalam daftar untuk dimatikan, dia memiliki keinginan untuk menyelamatkan anjing tersebut dan memeliharanya.

“Saya sadar dia memiliki anak-anak anjing tetapi hasil rontgen tidak menunjukkan berapa banyak.”

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

“Ini semacam gairah yang selalu saya miliki. Saya selalu ingin menyelamatkan, saya selalu ingin bekerja di bidang kedokteran hewan. Itu naluri. “

“Dia ada di daftar euthanasia. Dia tidak punya pilihan, tidak ada harapan lain. Saya pada dasarnya adalah usaha terakhirnya dengan Midwest Animal ResQ. Tidak ada anjing yang layak untuk dimatikan, ”kata Holland kepada Fox4 News.

Holland membuat pilihan yang tepat untuk menyelamatkan Ava.

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

Tanpa banyak keraguan, Holland membawa anjing malang itu ke rumahnya dan itu mengejutkannya dengan hadiah terbesar yang pernah ada. Ukurannya tidak besar, tetapi jumlahnya besar! Hanya dua minggu setelah dia membawa Ava pulang, anjing itu melahirkan bukan delapan tetapi 18 anak anjing yang cantik! Tidak bisa lebih bahagia dari ini untuk Holland.

“Ini surga. Tumpukan anak anjing, Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu. “

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

Mereka semua sangat lucu!

“Luar banyak sekali. Itu luar biasa. Saya tidak hanya menyelamatkan satu kehidupan, saya menyelamatkan 19. Ini luar biasa, “kata Holland.

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

Memiliki banyak anak anjing merupakan masalah yang cukup besar dalam penamaan mereka. Tetapi putra Holland yang berusia 9 tahun baru saja memiliki solusi yang sempurna.

Dia menamai setiap anak anjing dan diantaranya Kansas City Royals!

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

Tidak bangun dari tempat tidur hari ini!

(Foto: Facebook / Ava and her 18 Royals)

Sangat menggemaskan!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular