Erabaru.net. Ketika seseorang menjadi orangtua yang bertanggung jawab, mereka akan mengatakan untuk membantu seorang anak hingga anak itu dapat berdiri di atas kakinya sendiri. Tapi, bagaimana jika anak itu terlihat sibuk sendirian dalam usahanya mencari nafkah?

Bagi seorang ibu di Philipina, melihat putrinya yang berjuang sendirian di tempat kerja bukanlah suatu pilihan dan bantuan perlu diberikan. Ibu ini tidak dapat melihat putrinya yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cepat saji menghadapi masa sulit dan kemudian memutuskan untuk memberikan bantuan.

Jann Matlia Mendoza adalah mahasiswa lembaga pendidikan tinggi yang bekerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran McDonald’s di Navotas, Kota Quezon, Philipina. Banyak yang tahu bekerja di restoran cepat saji terkadang cukup sulit dan menantang.

Namun, seorang pekerja yang memberikan layanan telah dilatih untuk bekerja di semua bagian restoran. Suatu hari, ibu Jann, Emelia telah menjumpai putrinya yang bekerja sendirian membersihkan lobi restoran cepat saji selama waktu makan yang sibuk.

Adik Jann, Rubie Lyn berbagi bagaimana pada hari itu dia dan ibunya berjalan-jalan dan memutuskan untuk makan di luar. Jann pernah mengatakan kepada mereka bahwa dia mengalami kesulitan di tempat kerja, jadi Rubie Lyn dan ibunya, Emelie memutuskan untuk makan di restoran itu dan mengunjungi Jann pada saat yang sama.

Tetapi ketika Emelie berada di restoran, ibu ini tidak tega melihat putrinya Jann bekerja sendiri membersihkan restoran yang sibuk dengan banyak pelanggan yang datang, kemudia dia datang untuk membantu sementara Rubie Lyn membuat pesanan dan mencari kursi kosong.

Rubie Lyn telah memotret ibunya, Emelie membantu Jann membersihkan meja makannya dengan cepat sehingga beban kerja putri kesayangannya dapat dikurangi pada saat itu. Rubie Lyn mengunggah gambar ini dan membagikannya di media sosial.

Netizen yang melihat tindakan sang ibu, Emelie, memuji bagaimana seorang ibu akan memberikan bantuan apa pun asalkan anaknya tidak menghadapi kesulitan saat bekerja. Cinta seorang ibu tidak bersyarat.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular