Erabaru.net. Ketika kita memikirkan permainan bola basket, kita cenderung membayangkan atlet yang memiliki tinggi badan yang luar biasa.

Tetapi remaja ini telah mematahkan stereotip dan menarik banyak perhatian dengan kemampuannya yang luar biasa dalam olahraga yang identic dengan tinggi badan ini. Reese Turner adalah siswa sekolah menengah dari Cushing, Texas, dengan tinggi 132 cm. Meski tinggi badanya untuk pemain basket tidak memadai, namun Reese sangat berbakat.

View this post on Instagram

The only thing I fear is God????‼️ #heartoverheight #bagszn #BullySZN PC: @zoepearl1214

A post shared by Reese “Tres?” Turner?? (@r3eseeee) on

Reese adalah seorang junior di Cushing ISD, di mana ia bermain untuk tim basket putra Bearkats. Reese secara konsisten memasukkan bola ke jeranjang lawan dan mengendalikan permainan, dengan demikian membuktikan bahwa kekurangannya bukanlah penghalang.

Reese mulai viral di internet setelah videonya bermain basket di lapangan diunggah di internet.

Pada awal Maret, Reese mengunggah videonya di laman Instagram dengan menggunakan tagar (#differentbreed) dan (#heartoverheight). Video itu kemudian menjadi viral.

Video ini merekam seorang pemain berukuran kecil, namun hebat yang telah mendapatkan poin tiga dan lemparan bebas, dan juga menunjukkan gerakan tariannya. Pelatihnya, Jeremy Tamez, mengatakan bahwa keterampilan Reese adalah hasil dari semua kerja keras yang telah ia lakukan.

“Dia terus berlatih setelah setiap selesai latihan, menjaringkan bola, memastikan dia mendapatkan segalanya,” kata Jeremy. “Sungguh menakjubkan melihat seseorang yang menaruh dedikasi tinggi pada sesuatu yang akhirnya bisa dilihat semua orang di sana.”

Reese juga menolak untuk membiarkan kata-kata negatif mematikan semangatnya, Reese tidak pernah gagal untuk percaya pada dirinya sendiri. “Orang masih bisa mengatakan bahwa saya tidak bisa tetapi saya hanya harus mencoba dan membuktikan bahwa mereka salah,” kata remaja itu.

Reese berharap ceritanya akan menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka, tidak peduli apa pun keterbatasan mereka. “Lihat aku,” tambahnya. “Maksud saya, saya tidak cukup tinggi, tidak cukup gesit, tidak cukup kuat tetapi saya masih berusaha dan saya masih memberikan 100% apa yang saya lakukan. Raih mimpimu dan jangan biarkan orang lain memusnahkan mimpimu. “

Kita semua dapat mengambil manfaat dengan mengambil kata-kata bijak ini. Dengan sikap positif seperti Reese, tidak ada yang bisa menghentikan kita melakukan apa pun yang kita inginkan!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular