Erabaru.net. Bekerja untuk mencari nafkah bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan bahkan di usia muda. Tetapi orang tua ini membuktikan kita salah ketika dia terlihat duduk di pinggir jalan dan menjual berbagai jenis pena.

Adegan itu dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Dudot Argente ketika ia melihat pria berusia 94 tahun itu di dekat pintu masuk Intramuros datang dari sisi Balai Kota Manila di Philipina. Selain pulpen, lelaki tua itu juga menjual aneka alat tulis.

Melihat bagaimana gigihnya lelaki tua itu bekerja dan hidup dengan sungguh-sungguh, Argente dalam postingan Facebook-nya mendesak orang-orang untuk mengunjungi lapak kecil lelaki tua itu dan membantunya dengan membeli barang yang dia jual.

Menurut Argente, pena itu harganya terjangkau dan tersedia dalam berbagai bentuk dan desain yang indah juga!

(Foto: Facebook / Dudot Argente)

Setelah membaca posting yang dibuat oleh Argente, pengguna lain bernama Jai Pastrana mengatakan di bagian komentar bahwa lelaki tua itu tidak menggunakan usianya untuk meminta uang atau membuat seseorang membeli barang-barangnya.

“Dia tidak menggunakan usianya untuk meminta uang atau bagi seseorang untuk membeli barang-barangnya tetapi hanya untuk memberi tahu siapa pun bahwa dia berterima kasih kepada Tuhan karena memperpanjang hidupnya,” kata Pastrana.

(Foto: Facebook / Dudot Argente)

Banyak orang Philipina yang melihat posting Argente secara sukarela menandai teman mereka masing-masing dan mengundang mereka untuk mendukung orang tua itu. Beberapa dari mereka juga menyertakan tagar khusus untuk menarik perhatian acara televisi dengan harapan agar lelaki tua itu tampil.

Ketekunan pria yang layak untuk segala pujian!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular