Erabaru.net. “Voices of Lee” adalah grup acapella yang dikenal karena membawakan lagu-lagu Kristen yang kuat seperti ‘No Longer Slave’, ‘What a Beautiful Name It Is’, ‘In Christ Alone’ dan banyak lagi. Mereka terdiri dari 15 anggota berbakat. Mereka telah membuat versi indah dari lagu Cory Asbury, “Reckless Love”. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menyukai lagu itu, maka versi ini akan benar-benar akan membuat Anda kagum.

Saat Anda mendengar suara-suara mereka yang kuat, Anda akan kagum dengan bagaimana mereka mengaransemen lagu itu menjadi lagu yang sangat indah. Melodi dan suara mereka yang kuat menyatu dan menghasilkan penampilan yang menakjubkan. Anda benar-benar dapat melihat hati mereka yang penuh gairah untuk menyembah Tuhan dengan talenta yang diberikan Tuhan.

Suara mereka memang akan memberkati Anda. Melihat orang-orang seperti mereka menyembah Tuhan dengan hati yang luar biasa merupakan inspirasi. Keunggulan mereka dalam membuat harmoni mencerminkan Tuhan yang mereka sembah. Dia layak untuk dipuji dan layak untuk semua kemuliaan. Melihat umat Tuhan menyembah-Nya seperti ini terasa seperti pengalaman surgawi. (rpg)

Sumber: godtv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular