Erabaru.net. Jika Anda pernah menemukan diri Anda duduk di panggung yang terkenal Ellen, Anda mungkin bisa menduga bahwa Anda akan menerima kejutan dari wanita lucu itu.

Saya tidak hanya berbicara tentang wajah-wajah terkenal yang selalu mendapat kejutan dari lelucon konyol, tetapi juga para penggemar yang ia undang untuk duduk di sampingnya. Hati dan sikapnya yang ramah adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Ellen begitu dicintai.

Adalah Emma Rester, seorang gadis berusia 4 tahun dari El Paso, TX, yang memamerkan keterampilan senamnya yang luar biasa. Meskipun usianya masih muda dia sangat terampil melakukan gerakan senam, ketika Emma datang untuk belajar membalik, memutar, dan membentang, bersama dengan ibunya Annie di sisinya, Anda bisa tahu bahwa keluarga ini memiliki banyak kebanggaan untuk gadis kecil mereka. Kali ini, Ellen mengundang si imut ini ke studionya untuk memberi kejutan hadiah ulang tahun yang tak terlupakan.

Dengan mengenakan gaun bunga yang indah, Emma berpelukan dengan kucing mainannya dan menunjukkan bagaimana ia membawa pesan manis dari ayah militernya.

Setelah ditugaskan di seluruh dunia di Korea, Emma jelas sedih karena ayahnya tidak dapat hadir untuk pesta ulang tahunnya, tetapi setidaknya senang melihatnya di FaceTime.

Setelah memutar rekaman untuk Ellen, tuan rumah mengungkapkan sebuah rahasia telah bersembunyi di belakang panggung: ayah Emma!

Wajah Annie ketika Ellen memberitahu mereka bahwa dia benar-benar hadir di sana, sungguh tak ternilai, dan Emma segera bergegas mendekat untuk memberinya pelukan besar. (rpg)

Sumber: littlethings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular