Erabaru.net. Kehidupan Elvis dan Priscilla Presley di rumah Graceland mereka hampir seperti mimpi. Pernikahan tujuh tahun mereka menghasilkan banyak kenangan dan seorang anak perempuan.

Pada 40 tahun kematian Elvis, Priscilla duduk di acara Today Show untuk bernostalgia dan berbagi tentang kehidupannya dengan Elvis di kediamannya di Tennessee. Melangkah kembali ke rumahnya, Priscilla mengatakan sepertinya dia tidak pernah pergi.

YouTube

Priscilla membagikan kenangan favoritnya tentang waktu bersama Elvis, mengingat pagi mereka yang tenang bersama di kandang kuda mereka ketika Elvis menceritakan pemikiran dan kepeduliannya yang terdalam. Dia kemudian melanjutkan dengan detail kejadian yang menyebabkan kematian Elvis, dan kunjungan rumah sakit yang menjadi bagian normal dari hidupnya.

Dia berbagi ketika dia mendapat panggilan dan suaminya telah meninggal, bagaimana dia sedih, sementara seluruh dunia berduka juga. Priscilla berbicara tentang sebuah perhiasan pribadi yang ia dan putrinya, Lisa Marie, putuskan untuk diberikan kepada Elvis setelah ia meninggal, yang merupakan saat yang memilukan dan menyentuh bagi keluarga.

Flickr/Kees Wielemaker

Melalui kehidupannya yang luar biasa di Graceland, hingga patah hati karena kehilangan suaminya, Priscilla menjalani kehidupannya dengan cinta keluarga. Kisah-kisahnya akan memikat Anda, mengingatkan Anda akan kecintaan Elvis pada kejayaan musiknya, kuda-kudanya, dan istrinya.

Cerita pribadi Priscilla tentang hidup mereka dan kenangannya tentang Graceland adalah bagian dari apa yang hidup sampai hari ini. Cukup memikat untuk memiliki wawasan tentang pasangan ikonis seperti itu.

YouTube

Beberapa mungkin tidak tahu bahwa dia baru berusia 14 tahun ketika mereka mulai berkencan. Mereka bersama selama tujuh tahun sebelum kemudian menikah dalam upacara pernikahan yang diadakan di Las Vegas.

Flickr/Kees Wielemaker

Bahkan setelah perceraian mereka, pasangan itu tetap berteman dekat. Priscilla ada di sana untuknya, sambil membantunya menangani masalah kesehatan dan rintangan lainnya. (rpg)

Sumber: lifeaspire

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular