Erabaru.net. Elang botak adalah salah satu burung paling menakjubkan di dunia. Dengan lebar sayap lebih dari dua meter, predator ini sulit untuk dilewatkan dari mata ketika sedang terbang.

Seekor elang akan menjadi pemandangan yang menyenangkan jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk melihat sekilas satu ekor saja yang sedang terbang, namun, jarang bagi sebagian besar dari kita untuk memiliki pengalaman seperti itu.

YouTube

Sementara populasi elang menurun di beberapa daerah di AS, jumlah elang di satu kota Alaska melonjak. Di Unalaska, Alaska, elang botak adalah bagian dari kehidupan bagi semua penghuni.

Meskipun mereka suka dikelilingi oleh makhluk luar biasa seperti itu, ada beberapa bahaya untuk hidup di dekat dengan si pemangsa.

YouTube

Orang-orang yang tinggal di kota kecil Alaska keberatan tentang jumlah elang botak di sana. Mereka mengatakan bahwa hanya berada di luar saja, dengan seekor elang yang bertengger ataupun terbang di dekat situ, sudah membuat khawatir. Rutinitas sehari-hari, seperti perjalanan harian Anda ke kantor, dapat terganggu oleh elang botak yang bersarang.

YouTube

“Ketika mereka terlibat dalam kehidupan sehari-hari Anda, mereka dapat membuat tugas atau pekerjaan Anda benar-benar sulit.”

Sekarang, polisi daerah memiliki peringatan bagi penduduk kota. Karena burung-burung itu sangat teritorial, petugas keamanan publik merasa mereka harus menjaga penduduk Unalaska tetap aman. Dari pusat, hingga TPA kota Unalaska, ke Pelabuhan di dekatnya.

YouTube

Elang selalu mencari makanan, yang merupakan bagian utama mengapa ada begitu banyak di Unalaska. Kota kecil ini memiliki banyak ikan kecil dari teluk, dan selalu ada sesuatu untuk diambil di TPA Unalaska. (rpg)

Sumber: lifeaspire

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular