Erabaru.net. Alarm kebakaran berbunyi di lantai dua, gedung 5 lantai yang terletak di West 76th Street, dekat West End Avenue, New York, AS, pada pukul 01 : 35 pagi.

Alarm berbunyi tetapi itu masih tidak bisa membangunkan pasangan Quinn Demarest dan Monica Molina yang sedang tidur nyenyak dibuai mimpi di apartemen tempat tinggal mereka.

Sada akan adanya bahaya, anjing peliharaan mereka jenis Husky yang bernama Rikku, datang ke kamar tuannya dan kemudian membangunkan mereka. Setelah terbangun, pasangan itu dengan cepat keluar dari rumah, membunyikan alarm dan mulai mengetuk pintu rumah tetangga lain.

Rikku tahu bahwa dia harus membangunkan tuannya segera ketika kebakaran terjadi

(Foto: New York Post)

Pasangan itu kemudian langsung membangunkan penghuni lainya setelah mereka dibangunkan oleh Rikku

(Foto: New York Post)

“Dia membangunkan kami, lalu aku membantu tunanganku keluar. Tindakan Rikaku memungkinkan kami untuk mengetuk pintu dan membunyikan alarm untuk menyelamatkan banyak orang, “kata Demarest.

Setelah Molina dengan aman dibawa keluar dari gedung, Demarest masuk kembali untuk mengambil Rikku, tapi sudah terlambat. Mungkin karena asap tebal yang menutupi udara di dalam gedung, Rikku tidak mampu menyelamatkan dirinya meski menyelamatkan nyawa tuannya.

Tikku terjebak oleh asap tebal

(Foto: New York Post)

“Aku kembali, tetapi apinya sangat besar. Saya tidak mampu membawanya keluar. Saya masih merasa sedih dan tidak bisa membicarakannya. “

Rasa sedih dan pilu dari kejadian itu menyebabkan Demarest tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Rikku tetapi kita bisa melihat foto-foto Rikku melalui halaman Facebook pasangan itu.

Pasangan itu dengan Rikku kesayangan mereka

(Foto: Quinn Demarest)

Diketahui bahwa kebakaran tersebut menyebabkan total 7 penghuni apartemen dan seorang petugas pemadam kebakaran terluka. Namun, tim Pemadam Kebakaran New York belum mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Sumber: New York Post, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular