Erabaru.net. Dalam video menggemaskan anjing Samoyed dari China memegang tablet elektronik untuk bayi pemiliknya sehingga bayi itu dapat menonton kartun dengan nyaman.

Lihat saja ketenangan dan disiplin anjing itu. Jelas ini adalah sesuatu yang biasa dilakukannya.

Source: YouTube

Mungkin salah satu bagian paling menarik dari video ini adalah bagaimana acuh tak acuhnya anjing itu terhadap apa yang tampil di tablet. Dia tidak peduli untuk menonton kartun, dia juga tidak tertarik dengan perangkat elektronik yang dipegangnya.

Sebaliknya, dia tahu bahwa yang dia lakukan akan membuat manusia kecilnya bahagia, dan dia lebih dari senang untuk membantu.

Rekaman itu difilmkan di Beijing pada bulan Oktober 2016. Di dalamnya, seekor Samoyed mulus menyeimbangkan tablet dengan salah satu cakarnya sementara bayi tuannya dengan tenang berbaring di tempat tidur dengan sisa cakarnya.

Samoyed, jenis anjing penggembala besar yang namanya berasal dari suku Samoyedic Siberia, sangat terkenal karena bulunya yang tebal, putih, dan berlapis ganda.

Source: YouTube

Saya yakin bahwa bulu yang indah itu membuat bantal yang sangat lembut ketika bayi itu lelah dari hari yang menyenangkan menonton kartun. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular