Erabaru.net. Sebelum ini, seekor anjing dari jenis Staffordshire bernama Snoop hidup dalam kesepian dan mungkin Snoop adalah seekor anjing yang paling kesepian di dunia. Ini karena, pemilik lamanya telah meninggalkannya di pinggir jalan.

Apa yang menyedihkan, dari rekaman CCTV, Snoop hanya mengikuti mobil tuannya yang meninggalkannya, di mana itu menunjukkan dengan jelas bahwa dia sangat sedih karena dia hidup tanpa seorang tuan di jalan. Rekaman itu dengan cepat menyebar di media sosial membuat banyak orang merasa kasihan padanya.

Setelah kisahnya menjadi viral, akhirnya itu menjadi alasan bagi dirinya untuk tersenyum dan bahagia. Ini karena, Snoop telah diambil untuk dipelihara. ‘Ayah’ barunya, Laurence Squire sangat beruntung dan senang bisa membawa pulang dan merawat Snoop di rumah mereka.

“Suatu hari saya sedang menonton berita dan saat itulah kisah Snoop muncul. Apa yang terjadi padanya sangat menyedihkan dan ditampilkan dengan jelas pada rekaman CCTV di mana Snoop mengikuti mobil yang berlalu lalang. Sebenarnya Snoop adalah anjing yang setia “, kata Laurence.

Seorang penyelamat dari RSPCA yang menyelamatkan Snoop mengatakan anjing itu sangat setia dan terpapar kecemasan yang disebabkan oleh perpisahan.

Snoop sekarang beruntung karena ayah barunya bekerja dari rumah, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu dihabiskan.

Setelah beberapa minggu hidup dengan keluarga baru, kehidupan Snoop sekarang ternyata lebih bahagia dan lebih sempurna.

Perwakilan RSPCA Rachel Butler mengatakan bahwa Snoop tampaknya sangat nyaman dengan keluarga barunya ketika ia mengunjungi Snoop di rumah mereka. “Cinta dan perhatian yang diberikan padanya oleh Laurence sangat indah. Snoop hidup seperti raja sekarang, “kata Rachel.

Snoop sekarang bebas untuk berbaring, bermain dan berlari seperti anjing lainnya. Tapi, Snoop tetap tidak bisa membiarkan ayahnya pergi darinya.

“Saya pikir Snoop adalah anjing yang sempurna untuk saya dan saya juga memberinya rumah yang tepat untuk Snoop. Begitu Snoop memasuki rumahku untuk pertama kalinya, Snoop melompat ke sofa. Mungkin Snoop menandakan bahwa itu adalah rumahnya sendiri. Snoop juga suka berbaring di sofa dan akan mendekati perapian jika aku menyalakannya, ” ujar Laurence.(yant)

Sumber: The Dodo, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular