Erabaru.net. Petugas penyelamat di Dartmoor National Park terkejut ketika mereka menemukan seekor kuda poni yang baru lahir pingsan dan menderita dehidrasi berat. Ibu pony yang malang itu tidak terlihat di mana pun.

Para penyelamat segera membawa kuda itu ke tempat suaka kuda di Devon, Inggris, di mana mereka merawatnya hingga kembali sehat, dan memberinya antibiotik yang dibutuhkan. Mereka menamai si manis Pony Breeze.

Source: YouTube Screenshot

Seminggu kemudian, kesehatan Breeze sedikit membaik, tetapi dia masih sangat tertekan. Untuk membuatnya merasa lebih baik, tim penyelamat memberinya boneka beruang besar. Yang mengejutkan mereka, Breeze dengan cepat melekat pada boneka beruang itu, dan dia memperlakukannya seperti ibu pengganti.

Source: YouTube Screenshot

Breeze meringkuk di pangkuan teddy bear, di mana dia akan tidur nyenyak. Teddy bear membantunya merasa lebih santai dan tenang di kandang kuda.

Source: YouTube Screenshot

Sebulan kemudian, tempat suaka kuda melakukan video tindak lanjut di Breeze, di mana mereka mengungkapkan bahwa dia telah jauh lebih baik. Dia lebih aktif, dan suka bermain di lapangan dengan anak-anak hewan lainnya. Salah seorang penyelamat juga mengatakan bahwa dia sering mendapat masalah. Dia suka mengambil batu dan tongkat, yang harus diambil para pekerja dari mulutnya. Setelah awal yang sulit, kepribadian suram Breeze mulai berubah.

Source: YouTube Screenshot

Breeze kecil mengalami hari-hari pertama kehidupan yang sulit, tetapi berkat bantuan dari beberapa penyelamat khusus serta boneka beruang jumbo, dia mampu melewatinya. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular