Erabaru.net. Pada dini hari beberapa waktu yang lalu, dan saat hujan deras terlihat dua sejoli bertengkar di jalan raya Jiu Zhou, Zhuhai, Guangdong, Tiongkok. Beberapa menit kemudian, mereka saling mendorong, menarik dan melemparkan tas. Saking kesal dan marahnya, sang cewek lalu berdiri di tengah jalan, dan ditabrak oleh taksi ketika dia berjalan bolak balik di tengah jalan.

Pada pukul 3:23 dini hari (8/3/2019) waktu setempat, polisi lalu lintas di Zhuhai menerima laporan yang mengatakan bahwa sebuah taksi dari Guangdong CQ xx 59 menabrak seorang wanita di persimpangan jalan raya Jiuzhou.

Seorang pria dari pinggir jalan segera berlari ke samping taksi dan mengetuk keras jendela mobil, sepertinya meminta sopir taksi itu keluar, dan menyerahkan kasus itu kepada polisi lalu lintas di tempat kejadian.

Setelah menerima laporan, satuan polisi dari Gongbei Subdistrict segera meluncur ke tempat kejadian. Polisi mendapati wanita itu terbaring di jalan sambil meringis menahan sakit.

Sementara itu, sopir taksi yang panik langsung berteriak untuk segera menyelamatkan korban, “Selamatan orang dulu!” katanya panik.

Staf medis dari unit gawat darurat 120 setempat tiba di tempat kejadian, kemudian segera melarikan wanita itu ke Rumah Sakit Gongbei Subdistrict di Zhuhai, Guangdong, Tiongkok.

Polisi menyelidiki kronologi kejadian itu melalui kamera pengawas. Dalam video itu, terlihat sepasang pria dan wanita bertengkar di persimpangan jalan di Guihua North Road, Jiuzhou Avenue. Kedua sejoli itu saling mendorong dan sesekali berjalan ke tengah jalan, saling tarik menarik dan terlihat sangat berbahaya.

Ketika wanita itu berlari ke tengah persimpangan zebra, pria itu menariknya kembali ke tempat yang aman. Kemudian setelah bertengkar lagi, wanita itu membuang tasnya.

Saat itu masih hujan. Wanita itu berjalan di persimpangan jalan Jiuzhou Avenue, kemudian kembali ke tempat semula dan mengambil tasnya, lalu berjalan ke tengah persimpangan jalan dan berdiri diam di sana.

Setelah berdiri selama lebih dari sepuluh detik, wanita itu berbalik 90 derajat ke kanan dan bolak-balik melihat ke arah pria menghilang. Pada saat itu, bahaya semakin dekat ..

Ketika wanita itu berjalan mundur beberapa langkah, sebuah taksi melaju dari arah timur, dan langsung menabrak wanita itu hingga terhempas, kemudian tersungkur ke aspal.

Ketika pria itu melihat ceweknya dtabrak, dia segera berlari kembali dan menendang taksi sambil berteriak memanggil sopir taksi untuk turun. Dan kemarahannya baru hilang setelah unit gawat darurat dari 120 setempat tiba d tempat kejadian.

Dari hasil penelusuran, wanita yang tertabrak itu bermarga Ye. Pada malam kejadian itu, Ye bertengkar dengan pacarnya setelah minum.

Dia berlari ke tengah jalan dan memalingkan pandangan dari arah pacarnya, mencoba menunggu pacarnya kembali.

Sementara itu, sopir taksi bermarga Zhang yang baru menjemput penumpang dan akan mengantarnya ke suatu tujuan tiba-tiba menabrak wanita itu ketika baru keluar dari Jiuzhou Avenue.

Setelah dirawat di rumah sakit, wanita itu sudah melewati masa kritis, tetapi masih perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus itu juga sedang diselidiki lebih lanjut oleh aparat kepolisian setempat.(jhn/yant)

 

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular