Erabaru.net. Meskipun Miami memiliki reputasi langit cerah hangat, pohon-pohon palem, dan kehidupan malam yang tak pernah berhenti di, banyak bagian di Florida dapat menjadi sangat dingin selama bulan-bulan musim dingin. Bahkan begitu dingin dengan suhu yang sangat rendah sampai petugas satwa liar semakin peduli dan harus melakukan sesuatu terhadap banyak hewan laut seperti lembu laut dan kura-kura selama beberapa minggu pertama tahun baru.

Kura-kura, pada bagian mereka, akan tertegun dalam air dingin dan mengambang dengan cara yang seolah tak bernyawa di sekitar pantai. Meskipun mereka mungkin terlihat mati, mereka sebenarnya masih hidup, dan pemerintah telah fokus untuk menyelamatkan sebanyak mungkin dari mereka.

Source: Ian Gronosky Photography

Di sisi lain, lembu laut memiliki metode yang lebih efektif dalam menghadapi cuaca yang tidak nyaman. Mereka menuju ke banyak kanal, pembangkit listrik, dan mata air alami di Florida, dan baru-baru ini, lebih dari seratus ekor terlihat di kanal-kanal Indian Harbour Beach, dan itu menyebabkan cukup banyak tontonan bagi orang-orang di sekitarnya!

Source: Fox 35 Orlando

Pemerintah percaya bahwa lembu laut berenang dari Laguna sungai India dan menetap di laguna, dimana suhu di perairan itu sekitar 70 derajat. Ini adalah suhu yang sempurna untuk lembu laut, karena mereka tidak menyukai apa pun yang lebih rendah dari 68 derajat untuk waktu yang lama. Laguna yang mereka tempati telah menjadi sangat dingin akhir-akhir ini, dengan beberapa area melaporkan bahkan mencapai serendah 50 derajat. Tidak heran lembu laut memutuskan untuk pergi dan mencari air hangat! Mereka telah dilaporkan datang ke daerah itu selama hampir sepuluh tahun, dan pengunjung dari sepanjang pantai datang untuk melihat momen keajaiban alam yang luar biasa.

Para lembu laut sendiri terlihat naik turun dan berenang dalam kedamaian, sementara beberapa orang dewasa dan anak-anak menonton binatang liar menikmati air hangat disitu!

Badan pemerintah margasatwa Orlando telah meminta publik untuk berhati-hati selama waktu ini. Mereka terutama meminta pelaut untuk menjadi ekstra hati-hati saat mereka menuju ke bagian air yang lebih hangat, dan saat ini, konservasi untuk hewan ini telah menjadi prioritas bagi pemerintah.

Alam bisa benar-benar luar biasa dan momen kecil seperti ini membuktikan bahwa tidak peduli apapun keadaan alam, hewan akan bertahan. Lembu laut telah terbukti menjadi makhluk bertahan yang cerdas, mereka mampu beradaptasi dengan lingkungan mereka, dan memanfaatkan adaptasi pada lingkungan buatan manusia untuk bertahan hidup di musim dingin. Sungguh luar biasa dan kami berharap bahwa lembu laut akan menemukan diri mereka hangat dan nyaman saat mereka bertahan hingga beberapa bulan kedepan. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular