Erabaru.net. Sampai saat ini, masih ada sebagian orang yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada anak perempuan. Orang-orang ini berpikir bahwa hanya dengan memiliki anak laki-laki, mereka baru dapat meneruskan garis keturunan keluarga. Jadi mereka semua ingin memiliki anak laki-laki.

Namun, ada keluarga yang selalu melahirkan anak perempuan karena masalah genetik. Demi memiliki anak laki-laki, ada sebagian orang bahkan akan meninggalkan/menceraikan istrinya untuk tujuan ini.

Tapi, ada seorang wanita unik di Inggris, dia telah menikah lebih dari sepuluh tahun, selama periode ini, dia hamil sepuluh kali, dan setiap saat persalinan, selalu melahirkan anak laki-laki.

Wanita ini bernama Alexis Brett dari Inverness, Inggris, berusia 38 tahun adalah seorang perawat di rumah sakit setempat.

Suaminya bernama David,berusia 43 tahun. Menurut cerita Alexis, dia telah menikah dengan suaminya selama 16 tahun. Selama enam belas tahun itu, dia selalu hamil, dan sampai detik ini dia telah melahirkan sepuluh anak laki-laki, tidak ada anak perempuan satu pun.

Alexis menuturkan, dia sudah tidak tahu lagi bagaimana membesarkan seorang anak perempuan jika punya.

Setiap hari dia harus menyiapkan segala sesuatu untuk kesepuluh anak laki-lakinya. Dan segala sesuatu di rumah juga dipenuhi dengan kebutuhan anak laki-laki, bahkan kosmetik atau barang-barang kebutuhan wanita lainnnya telah menjadi sasaran mainan anak-anaknya.

Kesepuluh anak laki-laki Alexis masing-masing adalah Campbell (16), Harrison (14), Corey (12), Lachlan (9), Brodie (8), Brahn (7), Hunter (5), Mack (3), Blake (2), dan Rothagaidh yang berumur tujuh bulan.

Untuk mengurus begitu banyak anak, Alexis harus bekerja ekstra membersihkan sejumlah besar pakaian anak-anaknya setiap hari dan harus membereskan beberapa pekerjaan sebagai ibu rumah tangga setiap hari.

Alexis mengatakan bahwa sudah lama dia tidak pernah lagi menikmati waktu santainya. Dia memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi, meskipun dia sangat mencintai anak-anaknya, namun, karena memiliki anak yang banyak, sehingga membuat kesehariannya menjadi ekstra sibuk.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular