- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Bocah Ini Mengumpulkan Uang untuk Membeli Anjing

Erabaru.net. Aiden Heath didiagnosis dengan diabetes tipe 1 ketika dia baru berusia 8 tahun. Segera setelah dia didiagnosis, dia merasa tertarik setelah mengetahui tentang binatang anjing yang dapat dilatih untuk membantu memantau kadar glukosa pada manusia.

“Mereka dapat merasakannya 20 menit hingga 30 menit sebelum meteran darah benar-benar memberitahu Anda bahwa Anda bermasalah,” kata Ibunya, Jenni Heath.

Aiden jatuh cinta pada ide ini dan memutuskan bahwa dia menginginkan anjing pelayannya sendiri. Satu-satunya masalah adalah, harganya sekitar $ 15.000. Namun, ini tidak menghalangi niatnya.

[1]

Selama lebih dari 4 tahun, Aiden menyimpan semua uangnya – bahkan dibawa dengan gerobak merah kecilnya.

Aiden telah mengumpulkan sekitar $ 6.000 ketika saluran berita lokal memutuskan untuk menyiarkan sebuah cerita tentang usahanya yang mengharukan.

Liputan ini dengan cepat mendapat perhatian dari orang-orang di seluruh Amerika Serikat dan semalam Aiden mengumpulkan lebih dari $ 20.000, yang lebih dari cukup baginya untuk membayar uang muka untuk labrador cokelat indah dari Nevada yang disebut Angel.

[2]
Source: ABC News

Aiden dan ibunya mengikuti perjalanan Angel secara online melalui video dan gambar. Mereka dengan bersemangat menunggu kedatangannya.

Angel akhirnya tiba di rumah Heath dan semua kerja keras Aiden terbayar, saat dia berhadapan muka dengan Angel, anjing layanan pemantau kadar gula barunya yang cantik.

“Aiden menatapku dan berkata, ‘Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,'” kata Jenni Health.

[3]
Source: ABC News

Dengan bantuan seorang pelatih khusus, Aiden mulai memahami cara memerintah Angel.

Jenni percaya bahwa Angel akan dapat memberikan ketenangan pikiran yang sangat dibutuhkan – terutama di malam hari ketika menguji kadar gula Aiden. Dia berharap itu juga akan membantu Aiden merasa lebih mandiri dan terkendali.

“Kami sangat kagum dengan curahan dukungan,” kata Jenni Heath. “Dia merasakan cinta. … Tidak ada kata-kata lain. ”

Kami berharap Aiden dan Angel menjadi sahabat terbaik dalam kehidupan mereka. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi: