Erabaru.net. Ketika pegulat remaja berusia 18 tahun Brendan Johnston melihat siapa lawannya di turnamen gulat negara bagian, dia segera memutuskan untuk mundur.

Johnston yang merupakan siswa sekolah menengah di The Classical Academy di Colorado mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bersaing dengan pegulat wanita.

“Ada sesuatu yang saya anggap bermasalah tentang gagasan bergulat dengan seorang gadis, dan sebagian darinya berasal dari kepercayaan dan keyakinan saya,” katanya kepada The Washington Post.

“Dan sebagian dari itu memang berasal dari bagaimana saya dibesarkan untuk memperlakukan wanita dan mungkin dari pengalaman dan hal yang berbeda.”

(Foto: Michael Ciaglo via Denver Post)

Johnston yang juga seorang Kristen yang taat menghadiri Gereja Anglikan Internasional di Colorado Springs.

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak nyaman dengan menunjukkan agresi fisik terhadap wanita.

(Foto: Michael Ciaglo via Denver Post)

Dia menambahkan bahwa keputusannya bukan karena bias gender tetapi karena perempuan dan laki-laki dibangun secara berbeda. “Saya tidak berpikir bahwa saya memandang mereka tidak setara,” kata Johnston.

“Saya mengatakan bahwa mereka perempuan dan itu berbeda dari laki-laki karena saya percaya bahwa laki-laki dan perempuan berbeda dan kita dibuat berbeda. Tetapi saya masih percaya bahwa wanita memiliki nilai yang setara dengan pria. Saya tidak berpikir bahwa melihat pria dan wanita berbeda. . . (menentang) gagasan kesetaraan. “

Keputusan Johnston untuk tetap pada keyakinannya membuat Angel Rios, lawannya sebagai pemenang dalam pertandingan itu.

(Foto: Michael Ciaglo via Denver Post)

Namun demikian, Johnston mengatakan bahwa dia tidak merasa menyesal karena prinsip-prinsipnya.

(Foto: Michael Ciaglo via Denver Post)

“Meskipun itu bukan bagaimana saya ingin segalanya berjalan, itu adalah cara yang baik untuk mengakhiri karier sekolah menengah saya,” katanya. “Aku akan tetap sama saja.”(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular