Erabaru.net. Biasanya, ketika kita memikirkan kembali ke sekolah, kita berpikir tentang jumlah besar siswa yang bersiap untuk kembali ke kelas. Musim panas sudah berakhir dan pelajaran dimulai. Bahkan iklan pun diperuntukkan bagi siswa-siswa dengan kostum khusus, pakaian, perlengkapan, elektronik, buku-buku, dan daftar terus berjalan.

Tapi, para siswa bukanlah satu-satunya yang kembali ke tahun sekolah. Bagaimana dengan staf yang membuat sekolah berjalan lancar? Guru, kepala sekolah, asisten, pendidik, penjaga, dan semua orang dewasa lainnya di belakang layar yang menyediakan lingkungan belajar dan pengasuhan yang aman dan terstruktur?

Orang-orang ini adalah pahlawan dalam hal mereka sendiri dan memiliki tanggung jawab besar. Setelah semua, mereka membentuk kehidupan dan pikiran orang dewasa di masa depan yang akan bergabung dengan masyarakat dan mungkin mengubah dunia. Kembali ke sekolah adalah hal yang besar untuk pendidik juga, dan video ini adalah pengingat yang menarik bahwa mereka memiliki tanggung jawab dan peran besar.

Di sekolah Des Moines Community barat di Iowa, AS, seluruh anggota fakultas telah datang bersama untuk satu pertemuan terakhir, satu hari sebelum sekolah masuk. Pengawas distrik sekolah telah mengumpulkan semua orang di ruang sidang untuk berpidato. Apa yang dimulai sebagai sesuatu yang akan membosankan, tiba-tiba berubah menjadi flash mob yang sangat sukses yang memiliki banyak staf di kursi mereka bernyanyi dan menari.

Pidato tersebut terganggu oleh salah satu dari dua belas guru musik dan anggota staf yang muncul dari balik tirai untuk menyanyikan versi “One Day More” dari Les Miserables. Mereka telah mengubah versi teatrikal untuk membuatnya unik, memperkenalkan tema yang benar-benar baru. Lagu mereka menyoroti bagaimana mereka bernyanyi; “Satu hari lagi! Satu tahun lagi dan satu hari perencanaan lagi.”

Tidak disangka ternyata para guru yang berdedikasi telah menulis dan melatih pertunjukan ini sepanjang musim panas. Pekerjaan yang dilakukan dengan baik!

Saya tahu saya belum pernah menghadiri acara penyambutan kembali dengan faktor hiburan seperti itu. Bagaimana dengan Anda? (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular